Chiellini dan Mandzukic Absen, Juventus Turun dengan De Sciglio dan Sturaro Kontra Barca?

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Sep 2017, 12:30 WIB
Chiellini dan Mandzukic Absen, Juventus Turun dengan De Sciglio dan Sturaro Kontra Barca?

Chiellini akan absen hadapi Barcelona (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Juventus terpaksa harus meninggalkan Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic di Turin karena cedera yang membuka peluang bagi Mattia De Sciglio dan Stefano Sturaro untuk bermain sejak awal kontra Barcelona.

Chiellini dan Mandzukic sebenarnya sudah ikut berlatih dengan skuat pada hari Senin (11/9) pagi kemarin waktu setempat, namun situs resmi Il Bianconeri mengonfirmasi bahwa sang defender masih harus menjalani pemulihan dari cedera betis yang dialaminya.

Di sisi lain, sang striker menderita cedera pada saat menghadapi Chievo Verona di akhir pekan lalu usai mengalami memar saat jeda internasional.

Sementara itu, Juan Cuadrado tak ada dalam skuat karena menjalani sanksi usai menerima kartu merah di final Liga Champions musim lalu kontra Real Madrid dan pemain baru, Benedikt Howedes, masih belum keadaan bugar untuk dimainkan, selagi Sami Khedira dan Claudio Marchisio sudah lama diketahui cedera.

Namun demikian, kabar baiknya adalah Alex Sandro yang absen di laga kontra Chievo hari Sabtu (9/9) lalu karena flu, kini sudah sehat dan siap untuk tampil di Camp Nou.

Sedangkan banyaknya pemain inti yang absen, menurut La Gazzetta dello Sport, telah membuka kesempatan bagi De Sciglio yang akan bermain di pos bek kanan karena Stephan Lichtsteiner tak didaftarkan, selagi Sturaro akan bermain di lini tengah dalam formasi 4-3-3, seperti yang diterapkan akhir pekan lalu.

Surat kabar tersebut juga mengklaim bahwa Paulo Dybala yang sedang dalam performa puncak usai menyarangkan tujuh gol dalam empat laga kompetitif, akan bebas berkreasi di lini serang tepatnya di belakang Gonzalo Higuain selagi ditemani oleh Douglas Costa di sisi sayap.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Mario Mandzukic, Barcelona, liga champions, Mattia De Sciglio, Stefano Sturaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chiellini-dan-mandzukic-absen-juventus-turun-dengan-de-sciglio-dan-sturaro-kontra-barca
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini