Chiellini Bereaksi Soal Rumor Conte Latih Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Mei 2019, 21:30 WIB
Chiellini Bereaksi Soal Rumor Conte Latih Inter Milan

Chiellini tak ingin lihat Conte latih Inter Milan (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Giorgio Chiellini masih sangat menghormati Antonio Conte, namun ia tidak ingin melihat mantan pelatihnya di Juventus dan timnas Italia itu menjabat di Inter Milan.

Conte menganggur semenjak dipecat oleh Chelsea pada akhir musim 2017/2018 lalu dan belakangan kerap disebutkan akan menggantikan Luciano Spalletti di San Siro setelah musim ini usai.

Sang allenatore berusia 49 tahun itu sudah tidak mengasuh klub Serie A semenjak meninggalkan Juventus demi tim nasional Italia pada tahun 2014 silam, setelah mengantarkan Il Bianconeri meraih tiga gelar Scudetto secara beruntun.

Chiellini merupakan bagian penting dalam keberhasilan tim memenangkan gelar-gelar tersebut dan mengaku tidak nyaman dengan kemungkinan Conte untuk melatih salah satu rival terbesar Juve tersebut musim depan.

"Saya akan sangat membencinya untuk melihatnya di sana, namun itu adalah bagian dari hidup," ucap sang defender kepada Tuttosport. "Saya memahami bahwa mereka adalah para profesional, namun melihatnya di Inter akan membuat saya (merasa) aneh.

"Itu bukanlah kritikan, semua orang tahu bahwa dengan Antonio, saya memiliki sebuah hubungan yang spesial. Apalagi yang bisa saya katakan, saya harap segalanya berjalan baik untuknya, namun tidak untuk mengharapkannya menang di Inter. Itu adalah kenyataannya, tidak seperti ketika dia melatih Chelsea, saya sangat mendukungnya. Di Inter, saya tidak bisa melakukannya, sungguh."

Conte sempat dikaitkan untuk kembali ke Juventus pada musim depan setelah klub memutuskan berpisah dengan Massimiliano Allegri, namun kini suksesornya di Chelsea, Maurizio Sarri, adalah sosok yang difavoritkan untuk menjadi pelatih baru Il Bianconeri.

Artikel Tag: Antonio Conte, Giorgio Chiellini, Inter Milan

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini