Chemistry Ciro dengan Stefano Beltrame Sudah Semakin Erat

Penulis: M. Aldi
Minggu 04 Feb 2024, 08:30 WIB
Ciro Alves ketika diwawancara

Ciro Alves

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dukungan diberikan Ciro Alves untuk Stefano Beltrame di tim Persib. Pemain berusia 30 tahun tersebut mendapat sorotan karena belum bisa memberi kontribusi bagi tim sejak tiba pada jendela transfer paruh musim.

Meski begitu, Stefano dinilai oleh Ciro mempunyai kapasitas sebagai pemain berkualitas. Komunikasi mereka juga berjalan dengan baik lantaran Stefano Beltrame bisa berbahasa Portugis.

"Stefano adalah pemain yang bagus, dan orang yang baik, dia bekerja keras setiap hari. Bagi saya dan David, lebih bagus lagi karena dia bisa berbahasa Portugis, lantaran pernah bermain di Liga Portugal beberapa tahun. Kami punya komunikasi yang bagus," ujar pemain asal Brasil ini dalam sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu (3/2).

Sudah beberapa laga dimainkan oleh Stefano bersama Maung Bandung sejak direkrut di paruh musim. Namun secara permainan, dia dianggap belum bisa menjadi suksesor Levy Madinda sebagai gelandang serang.

Namun demikian, pemain 34 tahun ini percaya bahwa rekannya tersebut akan segera menyatu dengan tim dan cepat mengangkat performa Persib. Memang perlu adaptasi bagi pemain baru untuk memahami cara bermain tim.

"Saya yakin besok Stefano akan menjalankan tugasnya dengan baik untuk Persib, kami dan rekan setim akan membantunya. Dia juga baru pertama kali bermain di Asia, terkadang memang kerap ada kesulitan di awal," lanjutnya.

Mengenai laga melawan Persis, Minggu (4/2) besok, Ciro menegaskan dia siap untuk bermain dan membawa tim meraih kemenangan. Persiapan dilakukan dengan baik selama beberapa pekan terakhir dan fokus tim sudah bulat untuk meraih kemenangan.

"Kami melakukan persiapan dengan baik, memang cukup lama waktu jedanya dan tim sudah bekerja keras di latihan. Tim begitu fokus, jadi saya harap dan juga percaya kami bisa memainkan performa yang bagus," tukasnya.

Artikel Tag: Ciro Alves, Stefano Beltrame, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chemistry-ciro-dengan-stefano-beltrame-sudah-semakin-erat
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini