Chelsea Utus Ramadani Untuk Gelar Negosiasi Dengan AC Milan Soal Ziyech

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Jun 2021, 06:46 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah berdialog dengan agen Fali Ramadani yang diutus oleh Chelsea soal peluang transfer Hakim Ziyech musim panas ini.

Rossoneri cukup santer dikaitkan dengan Ziyech dalam beberapa hari terakhir setelah raksasa Serie A tersebut mulai mencari pemain yang bisa memperkuat sayap kanan mereka sekaligus menambah pilihan pemain kreatif di skuat Stefano Pioli musim depan.

Mantan bintang Ajax tersebut harus pasrah tergeser dari rencana Thomas Tuchel dan akan menghadirkan peningkatan teknis dalam hal produktivitas gol dan umpan gol, yang sebagaimana dijelaskan sebelumnya tengah dicari Milan dari sayap kanan mereka. Kendati demikian, perlu dicatat bahwa The Blues membayar cukup besar hingga 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk menebusnya.

Menurut kabar dari jurnalis Marco Ramiccia, telah ada pertemuan yang digelar antara manajemen Rossoneri dan Ramadani beberapa waktu lalu di Milano, dengan pemain internasional Maroko tersebut juga disinggung di dalamnya mengingat ia merupakan sosok yang sangat disukai oleh Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Tak hanya itu, jurnalis tersebut juga menambahkan bahwa agen ternama tersebut ternyata dikirim oleh Chelsea dan merupakan agen Ziyech yang sebenarnya guna melakukan negosiasi transaksi tersebut. Artinya, ketertarikan Milan terhadap winger 28 tahun tersebut memang konkrit. Sementara itu, Alessandro Jacobone juga memberikan konfirmasi atas rumor tersebut. Akan tetapi, raksasa Liga Inggris tersebut perlu memberikan banyak kelonggaran terhadap formula transfer tersebut agar dapat terlaksana.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-utus-ramadani-untuk-gelar-negosiasi-dengan-ac-milan-soal-ziyech
3766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini