Chelsea Unggul dari Barcelona dalam Perburuan Jules Kounde

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jun 2022, 21:30 WIB
Jules Kounde

Jules Kounde didekati oleh Chelsea dan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Spanyol, Jules Kounde lebih dekat untuk bergabung dengan Chelsea terlepas dari rumor yang mengaitkan sang defender Sevilla dengan Barcelona.

Kabar itu dirilis oleh Diario AS, yang mengklaim bahwa sang bek tengah asal Prancis sudah siap untuk meninggalkan Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada musim panas. Satu-satunya hal yang masih menjadi misteri adalah ke mana dia berlabuh.

Barcelona dan Chelsea merupakan dua kandidat terbesar, dan salah satu dari mereka nampaknya lebih unggul untuk memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh Sevilla.

Kabar dari Mundo Deportivo sebelumnya mengatakan bahwa Kounde memprioritaskan kepindahan ke Camp Nou pada musim panas ini. Namun itu tidak akan menjadi operasi yang mudah karena La Blaugrana masih belum bisa mengatasi masalah finansialnya hingga kini.

Di sisi lain, Jules Kounde telah lama dikaitkan dengan The Blues, dan klub raksasa Premier League itu dikabarkan siap untuk menebusnya seharga 60 hingga 65 juta euro, sebagaimana yang diminta oleh Los Nervionenses.

Sang pemain berusia 23 tahun diharapkan untuk menambal lubang besar di jantung pertahanan yang ditinggalkan oleh Antonio Rudiger, yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan gabung Real Madrid pada musim panas ini.

Kounde telah membela Sevilla selama tiga musim usai ditebus dari Bordeaux pada musim panas 2019. Sejak saat itu, dia sudah tampil 133 kali dengan mempersembahkan sebuah trofi Liga Europa pada 2020 lalu.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-unggul-dari-barcelona-dalam-perburuan-jules-kounde
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini