Chelsea Tolak Pinangan Bayern Munich untuk Callum Hudson-Odoi

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 04 Okt 2020, 16:30 WIB
Chelsea tak ingin lepas Callum Hudson-Odoi ke Bayern Munich.

Callum Hudson-Odoi (Foto: Getty)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan menolak tawaran dari Bayern Munich yang ingin meminjam Callum Hudson-Odoi dengan opsi permanen di akhir musim dengan tebusan nominal sebesar 70 juta poundsterling.

Bayern Munich memang telah diketahui telah lama menyimpan hasrat untuk bisa menggaet winger berusia 19 tahun ini. Juara Liga Champions musim lalu tersebut dikabarkan sempat mendekati Hudson-Odoi pada musim lalu. Dan ketertarikan tersebut belum juga hilang.

Ketertarikan tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Hans-Dieter Flick, yang mengatakan bahwa Hudson-Odoi merupakan pemain yang berkualitas dan Die Bavarian ingin merekrutnya.

Akan tetapi, ketertarikan raksasa Bundesliga itu terhadap sang winger tampaknya bakal menemui jalan buntu. Dilansir dari Goal, Chelsea kabarnya tak tertarik untuk melepas Callum Hudson-Odoi.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut dikabarkan menolak tawaran Bayern yang mengajukan tawaran berupa pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim senilai 70 juta poundsterling.

The Blues tampaknya ingin menjadikan sang winger sebagai bagian dari rencana Frank Lampard musim ini. Ia juga turut tampil menjadi starter pada laga melawan Crystal Palace pada Sabtu (3/10) kemarin. Dimainkan sebagai winger kanan, ia tampil cukup apik di pertandingan yang berakhir dengan kemenangan telak 4-0 tersebut.

Hudson-Odoi telah bermain sebanyak 5 kali (termasuk melawan Crystal Palace kemarin) musim ini di semua ajang kompetisi dan telah mencetak satu gol. Kontraknya di klub London Barat tersebut masih menyisakan empat musim lagi dan akan berakhir pada musim panas tahun 2024 mendatang.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Bayern Munich

3587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini