Chelsea Tolak Diskon, Liga Champions Tentukan Masa Depan Tomori di AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Mei 2021, 21:22 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Liga Champions tampaknya akan menentukan masa depan Fikayo Tomori bersama AC Milan mengingat Chelsea dikabarkan tidak akan memberi diskon untuk transfer permanennya.

Rossoneri saat ini tengah berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dan akan menjamu Cagliari di San Siro Senin (17/5) dini hari nanti. Kemenangan akan memastikan mereka finis di posisi empat besar musim ini dan sebaliknya, kekalahan bakal benar-benar berakibat fatal, terlebih dengan masa depan beberapa pemain juga akan terpengaruh dari hasil tersebut.

Tomori merupakan salah satu pemain yang ingin dipermanenkan Milan pada jendela transfer musim panas mendatang, namun langkah mereka akan bergantung pada Liga Champions sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport. Tanpa kompetisi tersebut, transaksi dengan The Blues bakal menjadi sangat rumit.

Klausul pembelian yang disepakati kedua belah pihak Januari lalu berada di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar dan Chelsea tidak akan menurunkan permintaan mereka menyusul betapa impresifnya performa bek tengah 23 tahun tersebut sejak menginjakkan kaki di Serie A meski sempat melakukan beberapa kesalahan. Rossoneri pun menyadari akan hal tersebut dan jika mereka mampu finis di empat besar, transfer permanen sang pemain hampir dipastikan bakal terwujud.

Karena itulah, masa depan Tomori akan berada di tangan skuat Milan mengingat pertandingan krusial bakal menanti mereka akhir pekan ini. Dengan persaingan yang sangat sengit dan tiket Liga Champions yang sudah di depan mata, pantang bagi pasukan Stefano Pioli melakukan kesalahan.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan, liga champions

1702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini