Chelsea Tidak Berniat Lepas Nicolas Jackson Musim Panas Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 03 Jul 2024, 11:00 WIB
Chelsea santer diberitakan ingin melego Nicolas Jackson

Chelsea santer diberitakan ingin melego Nicolas Jackson. (Foto: Chris Lee/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah memutuskan untuk tidak memasukkan Nicolas Jackson dalam potensi pertukaran pemain musim panas ini, karena ia tetap menjadi bagian penting dari rencana tim utama mereka.

The Blues menginginkan penguatan di lini depan mereka dan telah mengidentifikasi Benjamin Sesko dari RB Leipzig sebagai target utama, namun pemain asal Slovenia tersebut memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan RB Leipzig. Klub asal London barat itu pun mengalihkan perhatian mereka, dan kemudian muncul nama Alexander Isak.

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Chelsea bersedia memasukkan Nicolas Jackson ke dalam proposal untuk mendatangkan Isak dari Newcastle United pada musim panas ini. The Magpies dikatakan menginginkan biaya transfer lebih dari 115 juta poundsterling untuk menjual striker asal Swedia tersebut, sehingga Chelsea ingin menguranginya dengan menambahkan Jackson ke dalam kesepakatan.

Namum menurut Fabrizio Romano, yang mengunggah informasi terbaru di media sosial X, The Blues tidak memasukkan Jackson dalam negosiasi apa pun karena dia dianggap sebagai bagian penting dari proyek Maresca. Jackson juga sangat bahagia di Stamford Bridge dan hanya fokus pada klubnya saat ini.

Jackson menjalani musim pertama yang tidak konsisten di Chelsea dan tentunya akan masuk akal bagi raksasa London barat untuk mempertimbangkan mendatangkan pemain yang lebih baik untuk memimpin serangan mereka, meskipun tampaknya rencana saat ini adalah bersabar dengan pemain muda Senegal tersebut.

Jackson memiliki banyak potensi di usianya yang masih berusia 23 tahun, dan juga bisa dikatakan bahwa dia mengalami peningkatan seiring berjalannya musim lalu, sehingga bisa tampil gemilang di musim 2024-25. Namun, meskipun Jackson tidak tampak akan meninggalkan Stamford Bridge, tampaknya The Blues belum sepenuhnya yakin dengan dia sebagai penyerang pilihan utama mereka di tengah-tengah rumor tentang kedatangan nama-nama besar lainnya di lini depan.

Samu Omorodion dari Atletico Madrid adalah salah satu nama yang beberapa kali dikaitkan dengan The Blues, sehingga bisa jadi Jackson akan menghadapi lebih banyak persaingan untuk mengamankan tempatnya. Klub juga baru saja merampungkan perekrutan penyerang muda Barcelona, Marc Guiu, dengan biaya hanya 5 juta poundsterling.

Artikel Tag: Nicolas Jackson, Chelsea, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tidak-berniat-lepas-nicolas-jackson-musim-panas-ini
1453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini