Chelsea Tidak akan Terburu-buru Tawar Mykhaylo Mudryk

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 07 Jan 2023, 10:45 WIB
Chelsea bersaing dengan Arsenal untuk dapatkan Mykhaylo Mudryk

Chelsea bersaing dengan Arsenal untuk dapatkan Mykhaylo Mudryk. (Foto: Ross MacDonald/SNS Group via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea menginginkan kepastian bahwa Mykhaylo Mudryk ingin bergabung dengan mereka sebelum mengadakan pertempuran dengan Arsenal untuk pemain sayap Shakhtar Donetsk tersebut.

The Gunners telah dikaitkan dengan Mykhaylo Mudryk sejak musim panas lalu dan tawaran awal sebesar 52 juta dan 62 juta pound sterling telah ditolak awal pekan ini dengan Shakhtar Donetsk menghargai bintang mereka sekitar 85 juta pound sterling.

Chelsea mulai masuk ke dalam perburuan dan direktur Shakhtar Darijo Srna terlihat menghadiri pertandingan The Blues melawan Manchester City di Stamford Bridge baru-baru ini. Tapi menurut Daily Mail, tim Graham Potter ingin tahu apakah Mudryk ingin bergabung dengan klub sebelum mereka terlibat perang penawaran dengan Arsenal.

Chelsea juga bertanya tentang pemain sayap RB Leipzig Dani Olmo dan pemain depan Prancis Marcus Thuram, yang kontraknya di Borussia Monchengladbach habis pada musim panas.

Sementara itu, Arsenal enggan membayar mahal untuk Mudryk tetapi percaya bahwa mereka adalah pilihan pertama pemain berusia 22 tahun itu. Ada optimisme bahwa tawaran mereka pada akhirnya akan diterima, tetapi sekarang ada kekhawatiran bahwa The Blues dapat membajak kesepakatan tersebut, terutama mengingat daftar cedera mereka dan yang terbaru dengan Raheem Sterling dan Christian Pulisic.

Sementara Mudryk, yang mencatatkan 12 gol serta 17 assist dalam 44 pertandingan untuk Shakhtar, cukup jelas tentang tujuan favoritnya. Dia mengunggah gambar di Instagram saat menonton pertandingan Arsenal melawan West Ham United pada Boxing Day.

Mudryk melakukan hal yang sama untuk laga berikutnya melawan Brighton & Hove Albion, bahkan menuliskan "dua pelatih top" yang ditujukan untuk Mikel Arteta dan mantan manajernya Roberto De Zerbi.

Artikel Tag: Chelsea, Arsenal, Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tidak-akan-terburu-buru-tawar-mykhaylo-mudryk
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini