Chelsea Tidak Akan Jual Marcos Alonso ke Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 27 Des 2019, 12:30 WIB
Chelsea Tidak Akan Jual Marcos Alonso ke Inter Milan

Roman Abramovich/sonkonews.com

Berita Liga Italia: Ternyata ada faktor dendam Abramovich yang membuat Inter Milan sulit mendapatkan Marcos Alonso.

Inter Milan kesulitan mendatangkan Marcos Alonso dari Chelsea. Bek kiri tersebut diinginkan Antonio Conte untuk melengkapi skuad Nerazzurri yang keropos di sisi kiri karena Kwadwo Asamoah yang sering bolak-balik keluar masuk ruang perawatan.

Namun upaya untuk mendatangkan Alonso terbentur karena pihak Chelsea menginginkan pemain asal Spanyol tersebut dibanderol dengan harga mahal. Dari harga awal 25 juta Euro, tiba-tiba naik jadi 40 juta Euro. Jelas ini harga yang tidak masuk akal untuk pemain yang jarang dimainkan.

Melihat hal ini, FcInterNews berpendapat ada upaya ‘penjegalan’ yang membuat Inter Milan tidak bisa mendapatkan pemain Chelsea tersebut. Faktor utamanya adalah dendam pemilik Chelsea, Roman Abramovich kepada pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Seperti kita ketahui, Chelsea sempat berkonflik dengan Antonio Conte saat pelatih 50 tahun tersebut meninggalkan The Blues. Ketika itu, Conte berhasil menang gugatan secara hukum, hingga klub asal London Barat tersebut dipaksa membayar kompensasi sebesar 10 Juta Euro.

Kondisi inilah yang membuat Abramovich tidak suka pemainnya menyebrang ke klub yang dilatih Antonio Conte, hingga akhirnya dia pun memblokir transfer pemainnya dengan cara mengkerek harga pemain tersebut dengan harga yang tidak masuk akal, termasuk Marcos Alonso.

Chelsea konon lebih suka menjual Alonso ke klub Spanyol. Hal inilah yang membuat La Beneamata harus mencari alternatif lainnya, termasuk mengejar Layvin Kurzawa dari Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Inter Milan, Marcos Alonso, Roman Abramovich

3370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini