Chelsea Tetapkan Harga untuk Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso

Penulis: A Mahfuda
Minggu 26 Jun 2022, 22:21 WIB
Cesar Azpilicueta - Marcos Alonso (Sumber: Reuters)

Cesar Azpilicueta - Marcos Alonso (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea bersiap untuk berpisah dengan Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta musim panas ini. Mereka kini sudah menetapkan harga sebesar 11 juta pounds (Rp200 miliar) untuk kedua bek tersebut.

Thomas Tuchel tampaknya bakal memiliki lini defensif yang baru untuk musim 2022-23 nanti setelah Andreas Christensen dan Antonio Rudiger meninggalkan klub London Barat tersebut sebagai agen bebas.

Rudiger telah diresmikan sebagai pemain Real Madrid, sedangkan Christensen diperkirakan bakal bergabung dengan Barcelona, meskipun belum diumumkan hingga saat ini diduga karena terkendala masalah finansial mereka.

Thiago Silva akan bertahan di London Barat untuk setidaknya 12 bulan lagi, akan tetapi Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso masing-masing hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontrak mereka saat ini.

Keduanya juga dikabarkan berada dalam radar transfer Barcelona, dan Chelsea tak dapat meminta harga tinggi untuk dua bek tersebut yang berpotensi pergi dengan status bebas transfer pada 2023 mendatang.

Menurut Sport, CheIsea kini telah memutuskan harga gabungan dari kedua pemain itu sebesar 22 juta pounds (Rp400 miliar) bagi klub yang ingin membeli mereka musim panas ini.

Namun, untuk kasus Azpilicueta, mereka masih akan berusaha keras mempertahankan sang kapten lantaran Tuchel tak ingin kehilangan lebih banyak pemain berpengalaman lagi.

Pemain berusia 32 tahun itu diketahui sudah memberitahu CheIsea soal keinginannya untuk pergi setelah menghabiskan satu dekade di Stamford Bridge, dengan total 474 penampilan dan koleksi trofi di Champions League, Premier League, Europa League, FA Cup, EFL Cup, Club World Cup and UEFA Super Cup.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Marcos Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tetapkan-harga-untuk-cesar-azpilicueta-dan-marcos-alonso
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini