Chelsea Tertarik Rekrut Sergio Romero?

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Sep 2020, 21:00 WIB
Chelsea Tertarik Rekrut Sergio Romero?

Sergio Romero - sportsmole

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan siap merekrut kiper Manchester United, Sergio Romero, yang akan dijinkan pergi pada musim panas ini.

The Blues mengeluarkan 71 juta pound untuk mereka merekrut Kepa Arrizabalaga saat Thibault Courtois hengkang ke Real Madrid dua tahun lalu, sayangnya performa Kepa dianggap masih jauh dari meyakinkan.

Frank Lampard mengincar seorang kiper baru pada jendela transfer musim panas ini, untuk setidaknya menjadi kompetitir bagi Kepa. Dan menurut The Athletic, Romero dari United adalah kiper yang tengah mereka pertimbangkan untuk direkrut.

Kiper utama United saat ini adalah David de Gea, namun untuk musim 2020/21, Dean Henderson akan menantang posisinya sebagai kiper utama setelah tampil impresif selama dua musim dipinjamkan di Sheffield United.

Sedang Romero yang musim lalu menjadi kiper pelapis untuk De Gea, bisa dipastikan tak akan mendapat banyak peluang untuk bermain, dan Ed Woodward juga dikabarkan akan menjual kiper asal Argentina itu pada musim panas ini.

Selain Chelsea, Aston Villa juga tertarik untuk merekrut Romero, sementara sang pemain sendiri nampaknya juga akan memilih hengkang.

Jika dibanding dengan United yang baru merekrut 1 pemain, Donny van de Beek dari Ajax, Chelsea cukup sibuk pada musim panas kali ini dan telah mendatangkan 5 orang pemain, Timo Werner dari RB Leipzig, Ben Chilwell dari Leicester City, dan Xavier Mbuyamba, Malang Saar, dan Thiago Silva yang berstatus bebas transfer.

Artikel Tag: Manchester United, Chelsea, SergioRomero

1380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini