Chelsea Tertarik pada Sergio Aguero Hingga Menit-menit Terakhir

Penulis: A Mahfuda
Jumat 04 Jun 2021, 17:47 WIB
Sergio Aguero

Sergio Aguero (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Chelsea sempat menunjukkan minat pada Sergio Aguero hingga “menit terakhir” sebelum dia menandatangani kontrak dengan Barcelona, ungkap ayah sang striker.

Pemain berusia 33 tahun itu telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona usai kontraknya di Manchester berakhir pada akhir Juni, dengan kekalahan atas The Blues di final Liga Champions menjadi laga terakhirnya di klub.

Aguero punya banyak peminat menjelang status bebas transfernya musim panas ini, namun akhirnya ia bergabung dengan raksasa La Liga tersebut setelah Manchester City tak memperpanjang kontraknya untuk bertahan di Etihad Stadium.

Chelsea juga sempat dikaitkan dengan pemain asal Argentina tersebut dan ayahnya, Leonel El Castillo, mengonfirmasi bahwa The Blues tertarik pada penyerang tersebut hingga menit-menit akhir.

Berbicara kepada Radio La Red, Leonel berkata, “Putra saya menunggu hingga saat terakhir untuk memperbarui kontrak dengan City tapi itu tidak terjadi.”

“Dia tak tahu apa yang akan terjadi pada masa depannya. Ada beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkannya.”

“Arsenal tertarik padanya dan juga Chelsea hingga menit terakhir. Jika dia tidak bertahan di Inggris, tujuannya akan ke Italia atau Spanyol.”

““Dia bahagia sekarang setelah menandatangani kontrak dengan Barcelona. Saya melihatnya bahagia. Dia berteman dengan Lionel Messi sejak mereka berusia 15 tahun dan mereka selalu berbicara.”

"Sepertinya Messi akan bertahan di Barca jadi mereka akan bermain bersama."

Artikel Tag: Sergio Aguero, Chelsea, Barcelona

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini