Chelsea Terdepan untuk Datangkan Benjamin Sesko dari RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 02:55 WIB
Benjamin Sesko.

Benjamin Sesko. (Foto: Maja Hitij)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan berada dalam posisi terdepan untuk mendatangkan Benjamin Sesko dari RB Leipzig pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Menurut laporan dari TEAMtalk, Chelsea ingin memperkuat lini serang mereka menjelang musim depan, dan mereka mengincar Benjamin Sesko. Striker RB Leipzig berusia 20 tahun tersebut adalah seorang bintang yang sedang naik daun, dan The Blues siap untuk mengajukan tawaran besar untuk mendaratkannya di Stamford Bridge. Dan, mereka telah mendapatkan dorongan karena sang pemain juga tertarik untuk pindah ke Inggris.

Sesko bergabung dengan klub Bundesliga tersebut pada bursa transfer musim panas lalu dari Red Bull Salzburg. Ia telah berkembang dari waktu ke waktu sejak kepindahannya. Pemain internasional Slovenia itu telah mencetak 11 gol dalam 30 penampilannya di musim ini.

Penyerang berusia 20 tahun ini telah menampilkan performa yang mengesankan, yang menghasilkan banyak ketertarikan atas jasanya dari seluruh Eropa.

The Blues telah menghabiskan lebih dari £1 miliar sejak Todd Boehly membeli klub pada musim panas 2022. Terlepas dari investasi sebesar itu ke dalam skuad, lini depan mereka tetap menjadi masalah utama. Klub asal London ini melakukan investasi besar di lini serang di musim panas tahun lalu dengan menambahkan Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku ke dalam skuat mereka.

Sayangnya, keduanya belum dapat tampil dengan baik. Jackson kesulitan untuk tampil meyakinkan, sedangkan Nkunku kesulitan untuk tetap fit. Sebagai hasilnya, the Blues sekali lagi siap untuk memasuki pasar untuk mencari seorang penyerang di musim panas setelah menunda keinginan selama bursa transfer musim dingin.

Artikel Tag: Benjamin Sesko, rb leipzig, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-terdepan-untuk-datangkan-benjamin-sesko-dari-rb-leipzig
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini