Chelsea Tawarkan Kompensasi Rp 63 Miliar untuk Pulangkan Emerson Palmieri

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Jan 2022, 20:56 WIB
Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan menawarkan kompensasi senilai 3,3 juta pounds (Rp63 milyar) kepada Lyon untuk memulangkan Emerson Palmieri lebih awal dari masa pinjamannya.

Juara Liga Champions tersebut sangat membutuhkan tambahan pemain di area bek kiri setelah Ben Chilwell dipastikan harus absen hingga akhir musim. Kini hanya Marcos Alonso satu-satunya bek kiri senior yang tersisa.

Dengan Chelsea masih bersaing di lima kompetisi, termasuk di Piala Dunia Antarklub bulan depan, The Blues mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut pemain baru Januari ini dan dikaitkan dengan Lucas Digne.

Namun bek terbuang Everton tersebut kemungkinan besar akan segera bergabung dengan Aston Villa, sehingga kini klub London Barat tersebut berusaha keras untuk membawa Emerson Palmieri kembali lebih awal dari kesepakatan pinjamannya di Lyon.

Pemain internasional Italia itu dipinjamkan selama satu musim di Lyon, di mana ia berhasil tampil mengesankan dan tim Ligue 1 tersebut enggan untuk melepasnya.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, kubu Lyon telah menolak dua tawaran dari Chelsea dengan tawaran terakhir dikatakan berada di angka 3,3 juta pounds.

Memang biaya tersebut cukup besar untuk pemain milik The Blues sendiri hanya untuk memulangkannya enam bulan lebih awal, namun langkah tersebut dipandang menjadi pilihan paling murah saat ini ketimbang tak mendapatkan pemain sama sekali.

Tim Thomas Tuchel itu sudah dikaitkan dengan beberapa nama seperti Sergino Dest dari Barcelona, Nicolas Tagliafico dari Ajax dan Theo Hernandez dari AC Milan, namun semuanya butuh biaya transfer yang tak sedikit dan kemungkinan hanya akan jadi pilihan kedua di belakang Chilwell saat pemain internasional Inggris tersebut kembali fit.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tawarkan-kompensasi-rp63-milyar-untuk-pulangkan-emerson-palmieri
1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini