Chelsea Tawarkan Dua Pemainnya Demi Gaet Declan Rice?

Penulis: A Mahfuda
Rabu 30 Sep 2020, 23:51 WIB
Declan Rice

Declan Rice (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah menawarkan dua pemain tim utamanya ke West Ham United sebagai upaya untuk mendatangkan Declan Rice sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Frank Lampard diketahui sangat menyukai Declan Rice dan ingin Chelsea membawanya ke Stamford Bridge sebelum bursa ditutup pekan depan.

The Blues telah menghabiskan lebih dari 200 juta pounds (Rp3,84 triliun) musim panas ini untuk mendatangkan nama-nama seperti Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell dan Edouard Mendy, akan tetapi Lampard ingin klub memaksakan satu transfer lagi.

Namun demikian, West Ham United enggan kehilangan pemain 21 tahun itu yang merupakan salah satu pemain paling konsisten selama empat musim terakhir bagi mereka dan karena itu mereka menghargai pemain tersebut sekitar 75 juta pounds (Rp1,44 triliun).

Angka itu kemungkinan terlalu besar bagi Chelsea mengingat pengeluaran musim panas mereka hingga saat ini, tapi klub London barat tersebut berharap bisa menggoda The Hammers untuk menyetujui kesepakatan yang lebih murah dengan menawarkan dua pemain sebagai umpan.

Dilansir dariThe Transfer Window Podcast, dikatakan bahwa The Blues telah menawarkan bek Jerman Antonio Rudiger dan gelandang Inggris Ruben Loftus-Cheek untuk West Ham demi bisa memboyong Declan Rice.

Rudiger sudah membuat lebih dari 100 penampilan dengan seragam The Blues sejak bergabung dengan klub dari AS Roma pada 2017 silam, tapi dia turun dari urutan pilihan di Stamford Bridge setelah kedatangan legenda Brasil, Thiago Silva.

Bek berusia 27 tahun itu belum tampil untuk tim Lampard musim ini dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk salah satunya adalah rival London, Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Loftus-Cheek juga kesulitan mendapatkan waktu bermain di Stamford Bridge dan beberapa waktu yang lalu Lampard sendiri mengakui bahwa dia kemungkinan bakal dipinjamkan.

Artikel Tag: declan rice, Chelsea, West Ham United

2756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini