Chelsea Tawarkan Batshuayi ke Leeds United dengan 'Harga Murah'

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Agu 2020, 17:37 WIB
Chelsea Tawarkan Batshuayi ke Leeds United dengan 'Harga Murah'

Michy Batshuayi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah menawarkan Michy Batshuayi ke klub-klub kecil, termasuk ke Leeds United yang baru saja mendapat promosi, dengan harga sekitar 25 juta pounds (Rp449 milyar).

Pemain berusia 26 tahun itu kesulitan mendapat waktu bermain di Stamford Bridge, dengan kedatangan Frank Lampard sebagai manajer tak cukup membantu kesulitannya tersebut.

Lampard bahkan telah merekrut Timo Werner dan Hakim Ziyech menjelang musim depan, membuat pemain asal Belgia itu semakin turun posisi dalam urutan pilihan untuk lini depan The Blues.

Dia sempat tersedia untuk transfer pada musim sebelumnya, dengan Chelsea menginginkan sekitar 40 juta pounds (Rp719 milyar) untuknya, tapi sekarang dia hanya punya satu tahun tersisa dalam kontraknya dan kini mereka siap melepasnya dengan harga Cuma 25 juta pounds.

Dilansir dari Metro, Leeds United disodorkan kesempatan untuk merekrut Batshuayi musim panas ini.

Sementara Chelsea bakal dengan senang hati melepas Batshuayi ke sejumlah tim lain, Leeds adalah kandidat paling potensial lantaran Marcelo Bielsa pernah bekerja bersama dengan sang striker ketika mereka berdua masih di Marseille.

Batshuayi sendiri mengungkapkan agak sulit bekerja dengan pelatih asal Argentina tersebut, namun akhirnya dia bisa memahami metodenya.

“Dia tidak berbicara dengan saya, dia tidak pernah berbicara dengan saya,” kata Batshuayi kepada Onze Mondial tentang pengalamannya dengan Bielsa.

“Dan saya, itu membuat saya kesal karena saya melakukan latihan yang menyakitkan, saya bekerja seperti orang gila, tetapi dia tak berbicara dengan saya.”

“Tapi melihat ke belakang, saya berkata pada diri saya sendiri dia tahu dengan siapa harus melakukan ini. Beberapa membutuhkan dukungan ini. Saya, dia memahami kepribadian saya, dia tahu bahwa saya dapat memanfaatkan sumber daya saya.”

Artikel Tag: Michy Batshuayi, Frank Lampard, Chelsea, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tawarkan-batshuayi-ke-leeds-united-dengan-harga-murah
3409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini