Chelsea Tawar Romelu Lukaku 2,2 Triliun, Inter Tertarik?

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 16:57 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Chelsea, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan di jendela transfer musim panas tahun ini. The Blues bahkan diklaim siap mendatangkan Lukaku dengan harga 2,2 triliun.

Bukan rahasia lagi bahwa setelah pergi meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun 2019 dan bergabung dengan Inter Milan, Romelu Lukaku sukses mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan. Hingga saat ini, Lukaku tercatat telah tampil sebanyak 95 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 64 gol.

Khusus di musim lalu, Lukaku tampil sebanyak 36 kali di Serie A dengan sumbangan 24 gol. Bukan hanya itu, striker asal Belgia itu juga berhasil mengatarkan Inter menjadi juara untuk pertama kalinya sejak 11 tahun yang lalu atau menjadi Scudetto ke-19 di sepanjang sejarah klub.

Berkat penampilan apiknya lantas membuat Chelsea dikabarkan membuka peluang untuk memulangkannya ke Stamford Bridge. The Blues sendiri sebenarnya membidik penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun untuk mendatangkan bintang asal Norwegia itu di musim panas tahun ini terbilang mustahil lantaran dihalangi oleh Die Borussen dengan mematok harga transfer yang tak masuk akal.

Dilansir Corriere della Sera, kondisi tersebut lantas membuat tim arahan Thomas Tuchel semakin intens untuk melakukan pendekatan kepada Lukaku. Bahkan belum lama ini putra dari AbraRoman Abramovich dikabarkan mendarat di Milan dan menginap di sebuah hotel di pusat kota. Kemunculan sang putra mahkota itu lantas semakin menguatkan spekulasi transfer Lukaku.

Bahkan dalam laporan tersebut disebutkan bahwa jawara Liga Champions musim lalu tersebut siap menebus Lukaku dengan harga 130 juta euro atau setara dengan 2,2 triliun rupiah.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tawar-romelu-lukaku-22-triliun-inter-tertarik
1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini