banner babe

Chelsea Takkan Cegah Kepergian Sarri Jika Juventus Siap Tebus Kontraknya

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2019, 18:30 WIB
Chelsea Takkan Cegah Kepergian Sarri Jika Juventus Siap Tebus Kontraknya

Maurizio Sarri bisa pindah ke Juventus (Image: Zimbio)

Berita Sepak Bola: Chelsea tidak akan menghalangi jalan Maurizio Sarri jika dia ingin hengkang pada musim panas ini, namun Juventus harus menggelontorkan dana sebesar 5 juta pounds untuk menebus kontraknya.

Goal mengklaim bahwa para petinggi The Blues menginginkan seorang pelatih yang berhasrat untuk memimpin kubu London Barat pada musim depan, meskipun Sarri telah terbukti berhasil memberikan tiket lolos ke Liga Champions dan mengantarkan tim melenggang hingga ke final Liga Europa.

Mantan pelatih Napoli tersebut telah menyatakan dengan bersikeras mengenai keinginannya untuk tetap menjabat di Stamford Bridge, namun demikian, Goal menyebut ada keraguan dari para petinggi Chelsea kepadanya.

Sarri akan menjumpai para direktur klub setelah final Liga Europa pada hari Rabu (29/5) pekan depan untuk membahas masa depannya, selagi ada ketertarikan dari Juventus kepada sang allenatore berusia 60 tahun ini.

Sang jawara Serie A berusaha mencari pengganti Massimiliano Allegri yang memutuskan untuk berpisah setelah musim ini berakhir, dan meskipun ada kabar yang menyebut bahwa Pep Guardiola adalah opsi yang diinginkan kubu Turin, namun ada upaya untuk mendaratkan Sarri.

Sarri masih memiliki reputasi yang bagus di Italia, dengan sejumlah klub top seperti AS Roma dan AC Milan sebelumnya dikaitkan dengannya, namun Juventus diklaim sebagai klub yang paling unggul dalam hal ini.

Jika Sarri hengkang, maka mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, muncul sebagai calon kuat penggantinya, setelah sukses mengasuh Derby County musim ini hingga melenggang ke babak final play-off promosi Divisi Championship.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Chelsea

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini