Chelsea Tak Tertarik Bajak Neymar Jr dari Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Agu 2023, 21:01 WIB
Penyerang PSG, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Chelsea, dikabarkan sama sekali tak tertarik untuk mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini.

Masa depan Neymar Jr. di Paris Saint-Germain telah menjadi topik spekulasi yang menarik. Beberapa laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu menyatakan keinginannya untuk kembali ke Barcelona.

Namun, ayah Neymar membantah klaim tersebut dan menegaskan komitmennya kepada PSG. Sementara klub-klub Premier League awalnya dikabarkan tertarik. Namun Standard Sport mengabarkan bahwa Chelsea tidak tertarik kepada Neymar.

Sebaliknya, manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, lebih tertarik untuk memperkuat skuadnya dengan pemain-pemain muda berbakat. Meskipun sudah pernah melatih pemain asal Brasil itu selama di PSG, pelatih asal Argentina itu lebih memilih target lain.

Klub ibu kota Prancis tersebut dikabarkan terbuka untuk menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun begitu, jika Neymar benar-benar pergi, ia kemungkinan besar harus menerima pemotongan gaji. Hanya beberapa klub yang mampu membayar gajinya saat ini.

Selain itu, mantan agen Neymar, Andre Cury, meyakini bahwa jika sang penyerang ingin keluar dari PSG, ia tidak dapat mendapatkan gajinya seperti saat ini. Akibatnya, sang pemain harus memutuskan apakah gajinya sepenting itu.

"Neymar menghasilkan banyak uang dan saya tidak tahu apakah akan ada klub yang bisa membayarnya," kata Cury dilansir dari Stadium Astro.

"Untuk pergi ke klub lain, dia harus memotong gajinya."

"Hari ini, saya tidak melihat siapa pun yang bisa membayarnya sesuai dengan yang dia dapatkan, hanya klub-klub di Arab Saudi. Hari ini opsi Barcelona tidak memungkinkan karena mereka tidak mampu membayarnya."

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tak-tertarik-bajak-neymar-jr-dari-paris-saint-germain
2395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini