Chelsea Tak Punya Niat Untuk Permanenkan Status Saul Niguez

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 23 Okt 2021, 16:00 WIB
Saul Niguez / via Getty Images

Saul Niguez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Laporan terbaru di Spanyol menyebutkan jika Chelsea tidak punya niat untuk mempermanenkan status gelandang pinjaman dari Atletico Madrid yaitu Saul Niguez.

Seperti diketahui, The Blues resmi meminjam Saul Niguez dari Atletico Madrid saat hari terakhir bursa transfer musim panas tanggal 31 Agustus yang lalu.

Gelandang asal Spanyol itu mendapatkan ekspektasi tinggi dari publik Stamford Bridge berkat performa ciamiknya bersama Atleti dalam beberapa musim terakhir.

Namun Saul justru tampil begitu horor di debutnya membela The Blues, tepatnya pada laga melawan Aston Villa tanggal 11 September silam.

Gara-gara penampilan jeleknya tersebut, Saul sekarang sama sekali tak pernah dilirik oleh manajer Thomas Tuchel untuk menjadi starter di tim asuhannya.

Terhitung sang gelandang selalu menjadi cadangan tak terpakai, dari empat pertandingan terakhir The Blues di ajang Premier League.

Situasi ini pun menimbulkan spekulasi bahwa Saul tidak akan mendapatkan kontrak permanen dari Chelsea.

Seperti dilaporkan oleh La RazonThe Blues diberitakan tak ingin menebus sang gelandang di angka 30 juta Poundsterling, sesuai dengan kesepakatan awal peminjamannya dari Atletico.

Sebagai gantinya, Thomas Tuchel justru kini dilaporkan tengah melirik gelandang Inter Milan yaitu Marcelo Brozovic, kelak apabila Saul kembali ke Atletico di akhir musim ini.

Saul sendiri tercatat baru tiga kali tampil membela Chelsea di semua kompetisi musim ini.

Kontrak sang gelandang bersama Atletico Madrid pun masih cukup panjang, yakni hingga Juni 2026 mendatang.

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tak-punya-niat-untuk-permanenkan-status-saul-niguez
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini