Chelsea Tak Izinkan Fikayo Tomori Hengkang Bulan Ini

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Jan 2021, 19:47 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Fikayo Tomori, tak akan diperbolehkan untuk meninggalkan Stamford Bridge bulan ini karena Frank Lampard tampaknya telah berubah pikiran.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya tampil sekali di Premier League musim ini, hal itu sangat kontras dengan 23 penampilan yang ia buat pada musim sebelumnya.

Fikayo Tomori ingin meninggalkan klub London barat, entah itu secara permanen atau dipinjamkan, demi mendapatkan waktu bermain di tim utama dan dia dikabarkan telah menarik minat dari Leeds United.

Frank Lampard sendiri diketahui ingin mengirim mantan bek Derby County dengan status pinjaman, namun rencana Tomori untuk pergi sepertinya bakal gagal karena cedera bek Denmark Andreas Christensen, menurut The Sun.

Pemain Denmark tersebut mengalami cedera lutut saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa dan klub dibuat cemas menunggu hasil dari masalah tersebut, dengan tim medis memperkirakan dia akan absen untuk jangka waktu lama.

Christensen sudah mulai kembali tersedia musim ini dan menjadi cadangan untuk pasangan bek utama Kurt Zouma dan Thiago Silva.

Namun, masalah cedera bakal meninggalkan Chelsea kekurangan pilihan menjelang periode sibuk di mana kompetisi Eropa akan segera dilanjutkan bersamaan dengan Piala FA.

Untuk itu Fikayo Tomori kemungkinan tak diperbolehkan keluar dari Stamford Bridge, yang mau tak mau akan klub-klub seperti Leeds United dan Newcastle United kecewa.

Artikel Tag: fikayo tomori, Frank Lampard, Chelsea

643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini