Chelsea Tak Diperkuat oleh Tiga Pemain Ini Melawan AC Milan

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Okt 2022, 10:25 WIB
Chelsea Tak Diperkuat oleh Tiga Pemain Ini Melawan AC Milan

Hakim Ziyech (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea tidak akan diperkuat oleh tiga pemainnya untuk pertandingan Liga Champions mendatang melawan AC Milan pada Rabu (12/10) nanti.

Wesley Fofana dan N’Golo Kante belum bisa melakukan perjalanan ke Italia. Fofana diperkirakan bakal absen selama sekitar satu bulan akibat cedera lutut yang ia alami dalam kemenangan 3-0 atas AC Milan pekan lalu.

Ada kekhawatiran bahwa pemain berkebangsaan Prancis itu akan absen jangka panjang karena cedera tersebut, tapi diyakini masalah yang dialami Fofana tak seserius yang diperkirakan sebelumnya.

Sementara itu, Kante sempat diperkirakan bakal kembali melawan AC Milan setelah ia mulai berlatih pasca pulih dari cedera hamstring. Namun, gelandang berpengalaman itu yang sudah tak membela The Blues sejak Agustus masih belum siap untuk kunjungan ke San Siro.

Absennya Fofana dan Kante mungkin bukan sesuatu yang mengejutkan, akan tetapi Hakim Ziyech ternyata juga akan absen setelah dia melewatkan sesi latihan terakhir tim sebelum terbang ke Italia.

“Seperti dilaporkan dari sesi latihan pagi hari, Wesley Fofana, N’Golo Kante dan Hakim Ziyech tidak ikut dalam sesi latihan dan tidak satu pun dari ketiganya ada dalam skuat pertandingan,” tulis Chelsea dalam pernyataan mereka di laman resmi klub.

Belum diketahui apa alasan Ziyech harus absen untuk pertandingan Liga Champions mendatang. Pemain internasional Maroko itu sudah membuat lima penampilan untuk The Blues musim ini, termasuk dua di Liga Champions ketika ia datang dari bangku cadangan melawan Dinamo Zagreb dan Red Bull Salzburg.

Artikel Tag: Chelsea, AC Milan, Hakim Ziyech, N\'Golo Kante, Wesley Fofana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tak-diperkuat-oleh-tiga-pemain-ini-melawan-ac-milan
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini