Chelsea Tak Dapat Hasil Sesuai Lawan City, Malang Sarr Akui Frustrasi

Penulis: A Mahfuda
Minggu 16 Jan 2022, 23:59 WIB
Malang Sarr (Sumber: PA Images)

Malang Sarr (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender Chelsea, Malang Sarr, mengungkapkan kekesalannya usai The Blues kalah tipis 1-0 dari Manchester City pada Sabtu (15/1) kemarin.

Chelsea harus mengaku kalah melawan Manchester City di Etihad Stadium. Gol Kevin De Bruyne pada menit ke-70 dari upaya jarak jauh sukses menjadi pembeda antara kedua tim tersebut.

Malang Sarr sendiri membuat penampilan starter keempat berturut-turut dalam pertandingan tersebut. Dia bermain dengan sangat bagus untuk meredam gempuran serangan pasukan Pep Guardiola, meskipun mereka kecolongan satu gol.

Bek asal Prancis itu pun mengungkapkan rasa frustrasinya seusai laga. Kata dia, Chelsea berhasil menjalankan rencana permainan mereka tapi sayangnya hasil tak memihak, dengan The Blues kini hanya mendapatkan satu kemenangan dari lima laga terakhir.

“Benar-benar membuat frustrasi karena kami datang ke sini dengan sebuah rencana. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik, secara defensif kami sangat kuat. Kami tidak memberi mereka banyak peluang. Itulah rencananya,” tutur Sarr dalam laman resmi klub.

"Saya bisa merasakan mereka berjuang untuk menemukan solusi, itu adalah hal utama bagi kami. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Itu sebabnya hari ini saya benar-benar frustrasi dan kecewa dengan hasilnya."

Sarr tampil impresif bersama Thiago Silva dan Antonio Rudiger di lini belakang melawan City, akan tetapi Kevin De Bruyne menunjukkan kualitasnya untuk membawakan kemenangan bagi tim tuan rumah.

Artikel Tag: Malang Sarr, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tak-dapat-hasil-sesuai-lawan-city-malang-sarr-akui-frustrasi
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini