Chelsea Susun Rencana untuk Bajak Target Manchester United, Frenkie de Jong

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Jul 2022, 14:27 WIB
Frenkie de Jong (Sumber: Getty)

Frenkie de Jong (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Thomas Tuchel yakin bahwa Frenkie de Jong bisa dibujuk untuk menolak Manchester United musim panas ini dan bergabung dengan Chelsea.

Manchester United masih dalam negosiasi dengan Barcelona untuk mendatangkan Frenkie de Jong yang diketahui menjadi target utama Erik ten Hag.

Meski biaya transfer sebesar 56,2 juta pounds (Rp1,01 triliun) kabarnya sudah disepakati, langkah tersebut belum bisa diselesaikan karena masalah tunggakan gaji yang harus dibayarkan kepada pemain Belanda tersebut senilai 17 juta pounds (Rp307 miliar).

Presiden Barcelona, Joan Laporta, secara terbuka menegaskan bahwa de Jong tak untuk dijual musim panas ini, akan tetapi raksasa Catalan tersebut diklaim masih mau mendengarkan tawaran untuk sang gelandang.

Dan kini menurut media Spanyol, Sport, Chelsea telah memasuki perburuan pemain internasional Belanda tersebut.

Barca diketahui tertarik untuk memboyong dua bintang The Blues, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso, dan tim Premier League bakal memanfaatkannya untuk mendapatkan de Jong ditambah uang 60 juta pounds (Rp921 miliar).

Manchester United sendiri berharap dapat menggunakan hubungan Erik ten Hag dengan Frenkie de Jong yang sempat mendulang sukses di Ajax sebagai senjata utama mereka.

Namun, dilaporkan bahwa Thomas Tuchel sudah menghubungi langsung perwakilan de Jong dan ia cukup yakin peluang untuk bermain di pentas Liga Champions musim depan dan tinggal di London akan bisa memikat de Jong untuk bergabung.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Manchester United, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-susun-rencana-untuk-bajak-target-manchester-united-frenkie-de-jong
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini