Chelsea Sudah Punya Pengganti Sempurna untuk Romelu Lukaku, Siapakah Dia?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 26 Jul 2022, 09:51 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Thomas Tuchel baru-baru ini meminta Chelsea untuk merekrut pemain lagi setelah ditekuk Arsenal 4-0 di pramusim, tapi sejatinya dia sudah memiliki pengganti “sempurna” untuk Romelu Lukaku dalam skuatnya.

The Blues kalah empat gol tanpa balas ketika menghadapi Arsenal dalam pertandingan pramusim di Amerika Serikat pada Minggu (24/7) kemarin, dan hasil itu pun membuat Thomas Tuchel marah besar.

Selain mengkritik etos kerja dan komitmen dari para pemainnya, pelatih asal Jerman itu juga mendesak klub untuk bergerak lebih cepat di bursa transfer musim panas ini dengan musim 2022-23 di Premier League akan mulai bergulir dua minggu lagi.

Chelsea sudah memboyong Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly di bursa kali ini, akan tetapi Tuchel ingin tambahan pemain lagi terutama setelah hengkangnya beberapa pemain tim utama seperti Romelu Lukaku, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Seperti diketahui, Lukaku kini telah kembali ke Inter Milan dalam status pinjaman, dengan Kai Havertz yang kini diperkirakan bakal memimpin lini depan The Blues. Namun, Darren Bent percaya Armando Broja bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Broja baru membuat satu penampilan untuk CheIsea, akan tetapi dia telah membuktikan kualitasnya di Premier League bersama Southampton musim lalu dan sepertinya dia bakal bertahan di Stamford Bridge, meskipun sempat dikaitkan dengan West Ham.

Berbicara kepada talkSPORT, Bent berkata, “Mengapa mereka tak membawa Armando Broja kembali? Dia penyerang tengah yang sempurna. Sepertinya mereka akan membiarkannya pergi. Cobalah dengannya.”

“Jika mereka menciptakan peluang untuknya, dia akan mencetak gol. Dia menunjukkan hal itu di Southampton.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, armando broja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-sudah-punya-pengganti-sempurna-untuk-romelu-lukaku-siapakah-dia
1473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini