Chelsea Sudah Buka Diskusi untuk Perpanjang Kontrak Antonio Rudiger

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Mei 2021, 15:53 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan bek tengah Antonio Rudiger mengenai kontrak baru yang lebih baik di Stamford Bridge.

Musim Rudiger terpisah menjadi dua bagian pada 2020-21 ini. Yang pertama di bawah manajemen Frank Lampard, di mana dia menjadi salah satu pemain terpinggirkan dan hanya membuat empat penampilan di Premier League.

Namun sejak kepergian manajer tersebut dan kedatangan Thomas Tuchel pada Januari lalu, Antonio Rudiger kini menjadi pemain reguler di skuat dan telah membuat 12 penampilan di liga.

Sekarang dia dikabarkan siap untuk mendapatkan kontrak baru di klub setelah hampir menuju pintu keluar Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin.

Seperti dilansir dari 90Min, The Blues telah memuka diskusi tentang kontrak baru dan lebih baik di London barat, sebagai hadiah dari performa konsistennya di bawah Tuchel.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Chelsea sangat senang dengan kembalinya Rudiger ke tim. Pemain berusia 28 tahun itu menginginkan kenaikan gaji dan Tuchel juga turut senang dia menandatangani kontrak baru.

Rudiger sendiri telah menarik minat dari Paris Saint-Germain dan Bayern Munich, namun The Blues siap untuk mencegah ketertarikan tersebut menjelang ajang Euro musim panas ini untuk mempertahankannya di klub.

Chelsea akan menghadapi Fulham pada Sabtu (1/5) malam WIB nanti di Premier League, namun Antonio Rudiger dipastikan absen untuk laga tersebut setelah mendapat cedera dalam laga terakhir melawan Real Madrid.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini