Chelsea Sudah Adakan Pertemuan dengan Thomas Frank?

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 26 Mei 2024, 23:30 WIB
Thomas Frank masuk radar Chelsea dan Manchester United

Thomas Frank masuk radar Chelsea dan Manchester United. (Foto: Charlie Crowhurst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah mengadakan beberapa pertemuan dengan manajer Brentford, Thomas Frank, untuk mengisi kursi pelatih yang kosong di Stamford Bridge.

Frank telah dikaitkan dengan pekerjaan di Chelsea dan Manchester United. The Blues baru-baru ini berpisah dengan Mauricio Pochettino, sementara Erik ten Hag diperkirakan tidak akan bertahan di Old Trafford, bahkan setelah timnya memenangkan final Piala FA melawan Manchester City. Sebelum pertandingan, The Guardian mengabarkan bahwa Setan Merah telah memutuskan untuk memecat Ten Hag, jadi mungkin saja kepemilikan baru klub ingin awal yang segar musim depan.

Menurut Christian Falk melalui Daily Briefing, Frank telah mengadakan beberapa pertemuan dengan petinggi Stamford Bridge untuk kemungkinan menahkodai mereka mulai musim 2024-25. Namun masih harus dilihat seberapa tinggi sang manajer Brentford berada dalam daftar The Blues — dan juga United — karena Falk mengatakan dia juga dipertimbangkan oleh Bayern Munich sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk memilih Vincent Kompany.

Menjelaskan situasi tersebut, Falk menulis: "Thomas Frank telah mengadakan beberapa pertemuan dengan Chelsea karena dia dipahami sebagai salah satu kandidat untuk posisi yang kosong di Stamford Bridge.

"Taktisi asal Denmark ini juga dipertimbangkan di Bayern Munich sebelum mereka memilih untuk menunjuk Vincent Kompany, dengan kesepakatan sekarang selesai untuk pelatih asal Belgia itu untuk meninggalkan Burnley dan mengambil alih di Allianz Arena. Manchester United juga diketahui telah menghubungi Frank pada satu kesempatan saat mereka mempertimbangkan posisi Erik ten Hag."

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-sudah-adakan-pertemuan-dengan-thomas-frank
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini