Chelsea Sodorkan Timo Werner ke Inter Milan untuk Dapatkan Romelu Lukaku?

Penulis: A Mahfuda
Jumat 30 Jul 2021, 13:51 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Reuters)

Romelu Lukaku (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan dapat menawarkan Timo Werner ke Inter Milan sebagai bagian dari mega transfer untuk Romelu Lukaku.

The Blues diduga menjadikan Romelu Lukaku sebagai pelarian untuk mendatangkan striker baru musim panas ini, setelah kesulitan membawa Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa tim Thomas Tuchel itu berencana untuk mengucurkan hingga 110 juta pounds (Rp2,2 triliun) untuk mantan striker mereka, yang telah mencetak 64 gol dalam 95 penampilannya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

Namun, menurut jurnalis asal Italia, Alfredo Pedulla, Chelsea bisa saja menawarkan Werner kepada juara Serie A tersebut sebagai pemberat dalam kesepakatan untuk pemain internasional Belgia tersebut.

Timo Werner, yang baru-baru ini dikaitkan dengan langkah transfer ke Bayern Munich, dianggap surplus di Stamford Bridge meskipun dia baru 12 bulan bergabung dengan klub London barat dari RB Leipzig.

Pemain internasional Jerman itu mencetak 12 gol dan mencatatkan 15 assist dalam 52 penampilannya untuk tim Tuchel selama musim 2020-21, akan tetapi hanya bisa menyumbangkan enam gol di Premier League.

Striker berusia 25 tahun itu masih punya empat tahun tersisa dalam kontraknya di Chelsea, namun diyakini dia terbuka untuk meninggalkan klub juara Eropa tersebut musim panas ini.

Target utama The Blues sebenarnya adalah Erling Haaland, akan tetapi Borussia Dortmund tetap pada pendirian mereka untuk mempertahankannya setidaknya satu musim lagi meskipun raksasa Premier League itu bersedia membayar 150 juta pounds (Rp3 triliun).

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan, timo werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-sodorkan-timo-werner-ke-inter-milan-untuk-dapatkan-romelu-lukaku
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini