Chelsea Sodorkan Kontrak Baru untuk Giroud

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 09 Apr 2020, 15:30 WIB
Chelsea Sodorkan Kontrak Baru untuk Giroud

Olivier Giroud (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: The Blues, Chelsea dikabarkan tertarik untuk memperpanjang kontrak Olivier Giroud yang akan habis pada bulan Juni depan.

Setelah pada bulan Januari lalu dikabarkan akan meninggalkan Chelsea karena kurangnya menit bermain, saat ini pihak klub justru dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan agen Giroud terkait perpanjangan kontraknya.

Ketertarikan Chelsea untuk memperpanjang kontrak striker berusia 33 tahun ini tentu berdasarkan pada beberapa pertandingan terakhirnya. Giroud mampu menunjukkan kelasnya sebagai penyerang yang berkualitas ketika diberi kepercayaan tampil oleh Frank Lampard selaku manajer klub. Giroud sendiri merasa bahagia di Chelsea saat ini dan masih menunjukkan keinginannya untuk meraih kemenangan bersama skuad muda milik Lampard ini.

"Ya, tentu saja saya ingin bertahan di Chelsea," jawab Giroud dilansir dari Goal. "Ada beberapa pekan lagi [untuk menyelesaikan musim ini], pertandingan untuk dimenangkan dan barangkali trofi lainnya.

"Dan setelah saya berpikir, saya memiliki dua, tiga musim yang bagus di depan saya. Ini bukan waktunya untuk berbicara tentang kontrak. Tetapi sekali lagi saya akan mengambil keputusan ketika itu datang."

Setelah awal musim yang buruk dan sempat berkeinginan untuk meninggalkan Stamford Bridge pada transfer musim dingin kemarin, perlahan tapi pasti, penyerang milik timnas Prancis ini akhirnya kembali mendapat tempat di skuad utama sebelum akhirnya kompetisi ditunda akibat krisis covid-19 ini.

"Itu sudah berlalu," tutur Giroud. "Itu merupakan bulan-bulan yang sulit buat saya. Saya berbicara kepada manager dan saya percaya dengan perkataannya, bahwa saya akan mendapatkan kesempatan itu, dan dia melakukannya.

"Saya telah berusaha mengembalikan kepercayaannya di lapangan. Saya melakukannya sebaik mungkin dan saya sangat senang bisa kembali ke tim. Tentu saja, kepercayaan diri saya jauh lebih baik sekarang."

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea, Frank Lampard

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini