Chelsea Siapkan Tawaran, Thomas Tuchel Hubungi Langsung Raheem Sterling

Penulis: A Mahfuda
Minggu 26 Jun 2022, 17:38 WIB
Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Thomas Tuchel menghubungi Raheem Sterling secara pribadi untuk meyakinkan bintang Manchester City bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

The Blues berniat merombak lini depan mereka di bursa kali ini dengan Romelu Lukaku diperkirakan bakal pergi, sementara pemain-pemain seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner juga kemungkinan dianggap surplus dan bakal dilego.

Lukaku yang direkrut dengan memecahkan rekor transfer hampir pasti kembali ke Inter Milan sebagai pinjaman usai debut kedua yang mengecewakan di Stamford Bridge, sedangkan Werner tampaknya bakal ditawarkan ke Juventus dalam kesepakatan untuk membawa Matthijs de Light ke arah sebaliknya.

Untuk Ziyech, winger asal Maroko itu belakangan dikaitkan dengan AC Milan setelah selama dua tahun tak mampu benar-benar mengeluarkan potensi terbaiknya di London Barat sejak pindah dari Ajax.

Alih-alih merekrut striker murni seperti Lukaku, The Blues diyakini akan fokus mencari penyerang yang dapat bermain di sejumlah posisi berbeda, dengan Gabriel Jesus, Raheem Sterling, Ousmane Dembele serta Richarlison masuk dalam radar mereka.

Dan kini, dilansir dari The Telegraph, Chelsea sudah melakukan pergerakan untuk memboyong salah satu dari mereka, yakni Sterling dari City dan Thomas Tuchel bahkan melakukan pendekatan secara pribadi dengan sang winger.

Pemain internasional Inggris itu memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Etihad Stadium. Manchester City diketahui menetapkan harga hingga 50 juta pounds (Rp910 miliar) untuk pemain berusia 27 tahun tersebut dan CheIsea bersiap membuat tawaran pembuka dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea, Manchester City, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siapkan-tawaran-thomas-tuchel-hubungi-langsung-raheem-sterling
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini