Chelsea Siap Tukar Pemain Untuk Rekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Selasa 01 Jun 2021, 07:00 WIB
Chelsea siap tukar pemain demi dapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Callum Hudson-Odoi

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan siap menukar bek mereka, Callum Hudson-Odoi, demi mendapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Callum Hudson-Odoi awalnya diyakini akan menjadi pemain kunci dibawah kepemimpinan manajer Thomas Tuchel, yang memainkannya diposisi wing-back kiri dan kanan. 

Sayangnya posisi bek muda itu justru makin tersisih, hingga akhirnya dia hanya menjadi pemain kameo yang hanya bisa berharap bisa membuat Tuchel terkesan dari bangku cadangan.

Namun menurut Daily Mail, Chelsea​ tetap tak berniat menjual Hudson-Odoi pada musim panas ini, dan masih ingin mempertahankannya. Kecuali jika BVB mau berbisnis dengan mereka untuk menukar Jadon Sancho dengan Hudson-Odoi, yang diyakini akan menguntungkan kedua belah pihak.

Fakta bahwa The Blues menolak menjual Hudson-Odoi, namun bersedia menukarnya dengan Sancho, membuktikan bahwa mereka masih memberi penilain tinggi pada Hudson-Odoi.

Menukar Hudson-Odoi dengan Sancho jelas adalah transfer yang rumit dan sulit dilakukan, namun tidak mustahil jika yang melakukannya adalah Marina Granovskaia.

Yang pasti, Sancho bergabung ke Stamford Bridge akan menjadi pukulan berat bagi Manchester United yang sudah berusaha merekrutnya sejak musim panas lalu. 

United pernah gagal merekrut winger 21 tahun itu pada musim panas lalu karena tak tercapai kesepakatan harga antara kedua klub, dan mereka diyakini akan kembali mencoba merekrut Sancho pada musim panas ini.

Sementara sang pemain sendiri nampaknya lebih tertarik bergabung ke United.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Chelsea

2065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini