Chelsea Siap Tikung Transfer Mykhaylo Mudryk ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 04 Jan 2023, 07:15 WIB
Chelsea coba ganggu pengejaran Arsenal terhadap Mykhaylo Mudryk

Chelsea coba ganggu pengejaran Arsenal terhadap Mykhaylo Mudryk. (Foto: Joris Verwijst/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea akan mengadakan pembicaraan dengan Shakhtar Donetsk untuk mencoba merekrut pemain sayap Mykhaylo Mudryk, yang gencar dihubungkan dengan kepindahan ke Arsenal.

Pemain Ukraina itu adalah target utama Arsenal untuk jendela transfer Januari tetapi tawaran pembuka The Gunners sebesar 35,5 juta pound sterling, dengan tambahan£17,7 juta pound sterling, telah ditolak oleh Shakhtar Donetsk. Mereka telah menindaklanjutinya dengan tawaran yang lebih baik tetapi Shakhtar dipahami bertahan dengan bayaran mendekati 85 juta pound sterling.

Juga dipahami bahwa London utara telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain berusia 21 tahun itu, yang akan menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Mikel Arteta.

Namun menurut The Sun, Chelsea berusaha melakukan upaya terakhir untuk mengalahkan Arsenal dan akan mengadakan diskusi dengan direktur olahraga Shakhtar, Darijo Srna, di London pekan ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemilik bersama The Blues Todd Boehly ingin menambah bala bantuan ke skuat Graham Potter, meskipun mendatangkan Mykhaylo Mudryk dan gelandang Benfica Enzo Fernandez di jendela transfer yang sama mungkin tidak memungkinkan secara finansial.

Chelsea telah terkunci dalam pembicaraan dengan Benfica mengenai kesepakatan untuk Fernandez, yang merupakan bagian penting dari tim Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar bulan lalu.

Laporan mengklaim bahwa The Blues telah menyetujui kesepakatan senilai 112 juta pound sterling dengan klub Portugal untuk sang gelandang, yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub Premier League tersebut. Mereka juga telah menyetujui biaya 34 juta pound sterling dengan AS Monaco untuk mengontrak bek tengah Benoit Badiashile bulan ini.

Sementara itu, Mudryk telah memberikan beberapa petunjuk di Instagram bahwa dia ingin pindah ke Arsenal. Dia memberi tahu para pendukung saat menonton The Gunners mengalahkan West Ham 3-1 di Boxing Day, dilanjutkan kemenangan 4-2 atas Brighton saat ia mengambil kesempatan untuk memuji Arteta.

Artikel Tag: Chelsea, Arsenal, Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siap-tikung-transfer-mykhaylo-mudryk-ke-arsenal
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini