banner babe

Chelsea Siap Tawarkan Kontrak Tiga Tahun untuk Lampard

Penulis: A Mahfuda
Rabu 19 Jun 2019, 12:08 WIB
Chelsea Siap Tawarkan Kontrak Tiga Tahun untuk Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea siap menawri Frank Lampard kontrak tiga tahun untuk menjadikannya sebagai pelatih kepala di Stamford Bridge.

Lampard diketahui menjadi pilihan pertama The Blues untuk menggantikan Maurizio Sarri setelah pelatih asal Italia itu resmi pindah ke Juventus.

Derby County, klub Lampard saat ini, sangat ingin mempertahankannya mengingat pencapaian yang berhasil diraih selama musim debutnya bersama The Rams. Mereka dikabarkan berniat menaikkan kesepakatan kontraknya di Pride Park Stadium.

Namun, klub tersebut menyadari impian Lampard untuk mengelola mantan klub Chelsea dan tidak akan menghalangi jalannya jika ia pada akhirnya memilih untuk pergi menjadi penerus Sarri di Stamford Bridge.

Dan menurut ESPN, Chelsea siap untuk membuat “pendekatan formal” terhadap Lampard pekan ini dan akan menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun.

Derby sendiri bakal mendapatkan sekitar 4 juta pounds (Rp71 milyar) sebagai kompensasi jika mereka kehilangan Lampard, yang masih terikat kontrak dengan mereka. Akan tetapi, 5 juta pounds (Rp89 milyar) yang diterima Chelsea dari Juventus untuk Sarri tentu akan menutupi biaya tersebut.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa Lampard ingin menawarkan John Terry kesempatan untuk bergabung bersamanya di Stamford Bridge sebagai staf ruang belakang. Mantan kapten timnas Inggris tersebut saat ini menjabat sebagai asisten manajer Aston Villa.

Jika Lampard benar mengambil alih Chelsea, dia tidak akan dapat melakukan prerkrutan pemain baru pada musim panas pertamanya di London Barat lantaran embargo transfer.

Dia juga akan tanpa pemain keberuntungan The Blues, Eden Hazard, yang hijrah ke Real Madrid awal bulan ini.

Artikel Tag: Frank Lampard, Maurizio Sarri, Chelsea

935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini