Chelsea Siap Saingi Real Madrid untuk Tanda Tangan Jude Bellingham

Penulis: Rei Darius
Jumat 30 Sep 2022, 20:34 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham diminati oleh Chelsea (Image: Twitter Jude Bellingham)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea kabarnya telah bergabung dalam perburuan gelandang andalan Borussia Dortmund, Jude Bellingham, yang sebelumnya ramai dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool.

Sang pemain tim nasional Inggris masih berusia 19 tahun namun telah menciptakan sensasi sejak gabung dengan klub asal Jerman tersebut pada musim panas tahun 2020 silam.

Kini, harga pasarannya pun meroket hingga mencapai ratusan juta euro. Borussia Dortmund pun hanya bersedia untuk melepasnya pada musim panas 2023 mendatang jika ada tawaran yang datang bernilai 150 juta euro.

Real Madrid telah mengutarakan ketertarikannya kepada eks pemain Birmingham Citu tersebut dan membuat kontak awal, selagi Liverpool dan Manchester City sama-sama memantaunya untuk mengembalikan Bellingham ke Inggris.

Kini menurut kabar dari The Telegraph, Chelsea juga telah ikut serta dalam perburuan, yang bisa menyebabkan persaingan ketat hingga membuat harga Bellingham semakin meroket karena banyaknya peminat.

Jude Bellingham pun sedang mempersiapkan diri jelang tampil di putaran final Piala Dunia 2022. Jika dia tampil bagus di turnamen tersebut akhir tahun ini, maka tentu akan semakin mendongkrak harga pasarannya.

Bellingham sejauh ini telah melakoni total 100 pertandingan bersama Dortmund di semua ajang, dengan keberhasilan mencetak 13 gol dan 18 assist. Musim ini, dari 10 kali bertanding, dia sukses mencetak tiga gol.

Dia merupakan seorang gelandang tengah. Madrid kemungkinan menjadikannya sebagai calon pengganti Toni Kroos atau Luka Modric yang kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Borussia Dortmund, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siap-saingi-real-madrid-untuk-tanda-tangan-jude-bellingham
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini