Chelsea Siap Pinjamkan Romelu Lukaku ke Inter dengan Satu Syarat

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Jun 2022, 13:49 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: PA Images)

Romelu Lukaku (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan hanya akan meminjamkan Romelu Lukaku dengan syarat ada kesepakatan untuk membelinya secara permanen seharga 70 juta euro (Rp1,08 triliun) di akhir musim.

Setelah musim pertama yang jauh dari harapan di Stamford Bridge, masa depan Romelu Lukaku terus diterpa spekulasi. Striker asal Belgia tersebut diyakini ingin kembali ke Inter Milan musim panas ini.

Chelsea sendiri menebus Lukaku dari Inter Milan dengan mahar 97,5 juta pounds (Rp1,8 triliun) pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun il Nerazurri jelas tak akan mau untuk membelinya lagi dengan harga tersebut.

Dilansir dari Repubblica, raksasa Premier League itu pun kini mulai melunak dan siap untuk meminjamkannya dengan biaya sekitar 20 juta euro (Rp308 milyar) untuk musim 2022-23.

Akan tetapi belakangan terungkap bahwa The Blues memberikan syarat agar pinjaman tersebut terwujud, yakni Inter harus memenuhi kewajiban untuk membeli pemain berusia 29 tahun itu seharga 70 juta euro pada akhir musim.

Lukaku sendiri mendulang sukses besar selama berada di Serie A bersama Inter Milan, di mana ia membantu tim yang kala itu ditukangi oleh Antonio Conte meraih Scudetto ke-19 pada musim 2020-21.

Mereka pun diyakini bakal membuka peluang bagi eks striker Everton itu untuk kembali, namun hanya jika harga yang diminta The Blues masuk akal dan tampaknya mereka akan menegosiasikan lagi angka tersebut.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siap-pinjamkan-romelu-lukaku-ke-inter-dengan-satu-syarat
3450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini