Chelsea Siap Pecahkan Rekor Dunia Untuk Datangkan Wesley Fofana

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Agu 2022, 18:59 WIB
Wesley Fofana / via LCFC Official

Wesley Fofana / via LCFC Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Chelsea begitu serius ingin mendatangkan Wesley Fofana ke Stamford Bridge. Laporan terbaru di Inggris mengatakan jika Tim London Biru siap menjadikan bek Leicester City tersebut sebagai bek termahal dunia.

Menyusul kepergian Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, Chelsea sejatinya sudah mengganti satu dari bek tersebut dengan merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Kini tinggal satu orang bek lagi untuk melengkapi kepingan pemain belakang The Blues dan radar mereka pun kemudian tertuju kepada Wesley Fofana.

Melansir laporan terbaru dari football.london, tim asuhan Thomas Tuchel siap memecahkan rekor transfer dunia demi mendatangkan Fofana ke Stamford Bridge.

Adapun angka yang disiapkan oleh The Blues adalah senilai 80 juta Poundsterling (Rp 1,4 triliun), yang mana angka tersebut persis seperti saat Manchester United memboyong Harry Maguire juga dari Leicester City .

Laporan yang sama mengatakan jika pemilik The Blues yaitu Todd Boehly akan menangani langsung transfer Fofana ini, demi mempercepat kepindahan sang defender ke kota London.

Pada akhir pekan lalu saat Chelsea mengalahkan Everton 1-0 (7/8), manajer Thomas Tuchel secara terbuka mengatakan jika timnya memang masih memerlukan satu bek baru.

Dalam wawancaranya ke awak media, Tuchel mengaku jika The Blues perlu mendatangkan bek muda usia yang jasanya bisa dipakai untuk waktu yang lama.

Kriteria itu pun sesuai dengan apa yang dimiliki oleh Fofana sekarang, yang mana bek asal Prancis ini kebetulan masih berusia 21 tahun.

Artikel Tag: Wesley Fofana, Chelsea, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siap-pecahkan-rekor-dunia-untuk-datangkan-wesley-fofana
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini