Chelsea Siap Lepas Tiga Gelandang di Bursa Januari

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Jan 2022, 15:03 WIB
Chelsea Siap Lepas Tiga Gelandang di Bursa Januari

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan siap melepas Ross Barkley, Hakim Ziyech dan Ruben Loftus-Cheek pada bursa Januari mendatang untuk mengumpulkan dana transfer.

The Blues diperkirakan akan membawa bek kiri baru ke Stamford Bridge bulan ini setelah kabar bahwa Ben Chilwell kemungkinan akan melewatkan sisa musim 2021-22 ini pasca menjalani operasi lutut.

Namun, klub London Barat tersebut juga terus dikaitkan dengan langkah transfer untuk gelandang Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Dia diperkirakan akan meninggalkan Ligue 1 pada bursa musim dingin nanti atau musim panas mendatang.

Tchouameni sendiri dibanderol di angka sekitar 50 juta pounds (Rp957 milyar), namun The Blues harus menjual setidaknya salah satu gelandang mereka untuk mendaratkan pemain asal Prancis tersebut, menurut Football London.

Salah satu nama yang kemungkinan bakal dilego Chelsea adalah Ross Barkley. Gelandang tersebut kesulitan untuk menembus tim di bawah arahan Thomas Tuchel dan diperkirakan bakal tersedia pada awal 2022.

Sementara itu, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Hakim Ziyech dan Ruben Loftus-Cheek juga siap untuk dilepas meskipun keduanya merupakan pemain tetap untuk tim London Biru sejauh musim ini.

Ziyech sudah menyumbangkan tiga gol dan empat assist dalam 18 pertandingan untuk Chelsea musim ini, sedangkan Loftus-Cheek sudah tampil pada 17 kesempatan di semua kompetisi, dengan kontribusi memberikan tiga assist.

The Blues sendiri saat ini tengah mengalami krisis pemain akibat badai cedera dan covid-19. Mereka harus melepas posisi puncak Premier League selama bulan Desember setelah kehilangan banyak poin.

Artikel Tag: Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, Hakim Ziyech, Ross Barkley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siap-lepas-tiga-gelandang-di-bursa-januari
1435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini