Chelsea Siap Depak Jorginho Jika Bisa Dapatkan Rice dari West Ham

Penulis: A Mahfuda
Rabu 29 Apr 2020, 15:43 WIB
Chelsea Siap Depak Jorginho Jika Bisa Dapatkan Rice dari West Ham

Declan Rice (Sumber: getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan siap menjual Jorginho, jika mereka bisa mengalahkan Manchester United dan Arsenal untuk transfer Declan Rice senilai 70 juta pounds (Rp1,3 triliun).

West Ham dikatakan bersedia menguangkan gelandang bertahan tersebut, di tengah masalah arus kas akibat virus corona dan juga keinginan David Moyes untuk membangun kembali skuat jangka panjangnya.

Moyes lebih suka mempertahankan Rice, namun tak dipungkiri bahwa dia adalah salah satu aset paling bernilai di klub tersebut.

Chelsea melepaskan Rice saat berusia 15 tahun di masa lalu, namun kini mereka memandangnya sebagai rekrutan ideal untuk bursa transfer musim panas ini.

Tapi kedatangannya bisa menjadi akhir bagi Jorginho, menurut The Sun.

Frank Lampard diketahui sangat menyukai Billy Gilmour, yang amat mengesankan ketika melangkah ke tim utama musim ini, sementara N’Golo kante masih dianggap sebagai salah satu pemain paling penting dalam skuat.

Baru-baru ini, Rice berbicara soal kekecewaannya karena dilepas oleh Chelsea setelah menghabiskan delapan tahun di akademi klub London Barat.

“Saya harus mengatas kekecewaan yang sangat besar karena dilepas oleh Chelsea pada usia 14,” ujar Rice kepada Sky Sports.

"Sejak umur 9 sampai 14 tahun, saya latihan di sana [akademi Chelsea] dari Senin sampai Jumat. Memainkan pertandingan lalu kemudian diberitahu bahwa Anda tidak akan menjadi bagian dari tim lagi merupakan guncangan yang besar buat saya.

"Saya tidak pernah berpikir itu akan terjadi tapi nyatanya itu terjadi," tutur Rice.

"Kemudian saya beruntung punya kesempatan untuk menandatangani antara Fulham atau West Ham dan saya memilih West Ham dan memulai lembaran baru.”

Artikel Tag: declan rice, Chelsea, Jorginho, West Ham United

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini