Chelsea Siap Bersaing dengan PSG dan Madrid Dalam Perburuan Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Feb 2020, 20:48 WIB
Chelsea Siap Bersaing dengan PSG dan Madrid Dalam Perburuan Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan siap menantang Real Madrid dan Paris Saint-Germain dalam perburuan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma terus terus dikaitkan dengan isu meninggalkan Rossoneri musim panas ini mengingat kontraknya yang akan berakhir pada 2021 mendatang. Tentu saja, kiper muda nan sensasional tersebut tidaklah minim peminat dengan statusnya sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport edisi Sabtu (15/2) kemarin, hipotesis paling mungkin pemain internasional Italia tersebut akan angkat kaki dari klub pada penghujung musim ini, dengan kedua belah pihak kesulitan mencapai kesepakatan dalam negosiasi pembaharuan kontraknya.

Klub-klub besar seperti The Blues, PSG, dan Los Blancos sama-sama menaruh minat terhadap Donnarumma. Pemberitaan tersebut menyebut bahwa raksasa Prancis bahkan telah berupaya merekrutnya musim panas kemarin. Sementara itu, pihak Milan mematok banderol 50 juta euro atau setara Rp800 miliar demi mendapat keuntungan maksimal dari penjualan produk jebolan akademi mereka.

Di sisi lain, ketertarikan dari Juventus justru mereda menyusul pembaharuan kontrak Wojciech Szczesny. Dengan kata lain, jawara Serie A tersebut tidak akan mengambil langkah apapun jika kiper 20 tahun tersebut memutuskan meninggalkan Milan musim panas ini.

Situasi tersebut membuat perburuan sengit diperkirakan bakal terjadi antara Chelsea, PSG, dan Madrid, yang tampaknya siap meluncurkan tawaran terbaik mereka untuk Donnarumma.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Paris Saint-Germain, Chelsea, Real Madrid

2185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini