Chelsea Siap Barter Tomori dengan Gelandang Milan Impian Tuchel

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Feb 2021, 22:39 WIB
Chelsea Siap Tukar Tomori dengan Kessie di Milan

Fikayo Tomori dan Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan bakal mempertimbangkan menawarkan status permanen Fikayo Tomori untuk dibarter dengan gelandang AC Milan impian Thomas Tuchel, Franck Kessie.

Menurut pemberitaan terbaru dari MilanNews, Tomori telah jatuh cinta dengan Rossoneri dan Milanello, terlebih dengan pengalamannya bersama klub sejauh ini terbilang baik di semua aspek. Ia tidak ragu sedikitpun ketika panggilan telepon dari Paolo Maldini datang, namun ia bahkan tidak menyangka bakal bergabung dengan lingkungan yang positif dan memotivasi seperti di San Siro.

Menurut jurnalis Frank Khalid melalui akun Twitternya, Chelsea mungkin akan menggunakan pemain internasional Inggris tersebut untuk mendaratkan bintang Milan, Kessie, yang merupakan pemain impian Tuchel yang saat ini melatih raksasa Liga Inggris.

Sayangnya, situasi kedua pemain di klub masing-masing berbeda. Bek 24 tahun The Blues dipinjamkan ke Rossoneri setelah gagal bersinar di bawah asuhan Frank Lampard musim ini, namun pemain internasional Pantai Gading justru menjadi bagian tak terpisahkan dari pasukan Stefano Pioli hingga mampu menembus zona Liga Champions dalam klasemen sementara Serie A.

Sebagian besar menyebutkan bahwa Kessie saat ini memiliki nilai jual sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar yang diperlukan Milan untuk merekrut Tomori secara  secara permanen. 

Kendati demikian, hbelum jelas apakah Rossoneri bakal menerima tawaran barter tersebut atau justru menolakya mengingat betapa penting peran mantan bintang Atalanta tersebut.

Artikel Tag: Milan, Chelsea, Kessie, Tomori

666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini