Chelsea Siap Bajak Niklas Sule dari Bayern Munich

Penulis: A Mahfuda
Rabu 21 Apr 2021, 00:25 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule (Sumber: Getty)

Berita Transfer Pemain: Chelsea berharap bisa memanfaatkan situasi masa depan Niklas Sule yang tidak pasti di Bayern Munich untuk merekrut bek tersebut musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya punya satu tahun tersisa dalam kontraknya di Allianz Arena, namun klub Jerman itu belum membuka negosiasi kontrak dengan bek tengah tersebut.

Rekor pertahanan Chelsea sungguh luar biasa di bawah Thomas Tuchel, namun itu semua lebih karena pekerjaan taktis dari juru taktik asal Jerman tersebut ketimbang aksi dari para pemainnya dan mantan bos Paris Saint-Germain itu diketahui ingin merekrut bek tengah kelas atas musim panas ini.

Bayern Munich akan kehilangan David Alaba dan Jerome Boateng musim panas ini, akan tetapi situasi kontrak Sule tampaknya membuat klub Jerman tersebut patut waspada dan The Athletic mengklaim bahwa Chelsea siap untuk menerkam ketidakpastian tersebut.

Dayot Upamecano akan bergabung dengan Bayern musim panas ini dari RB Leizpig setelah mereka mengaktifkan klausul rilisnya dan diyakini bakal terbuka dengan tawaran untuk Niklas Sule jika sang bek mengindikasikan tak mau memperpanjang kontrak.

Sule dikatakan “santai” soal masa depannya dan kemungkinan bakal menunggu dan melihat bagaimana nasib Hansi Flick di klub sebelum ia membuat keputusan untuk dirinya.

Dewan klub Chelsea diketahui siap memberi Tuchel dana besar untuk dibelanjakan pada bursa transfer musim panas ini, setelah dia menunjukkan di Stamford Bridge bahwa skuatnya di skuatnya bisa menjadi kekuatan yang ditakuti musim depan.

The Blues kini telah mengamankan final Piala FA dengan kemenangan 1-0 atas Manchester City di Wembley akhir pekan lalu. Sementara itu mereka juga sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Artikel Tag: Niklas Sule, Chelsea, Bayern Munich

833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini