Chelsea Siap Ajukan Tawaran Resmi Bagi Michael Olise

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 18:25 WIB
Michael Olise.

Michael Olise. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran resmi mereka untuk mendatangkan winger Crystal Palace, Michael Olise, di musim panas ini.

Setelah puas dengan musim yang di bawah standar, Chelsea secara aktif bekerja untuk membangun sebuah tim yang solid untuk musim depan. Dalam sebuah langkah besar, klub baru-baru ini berpisah dengan Mauricio Pochettino dan akan membawa manajer baru untuk musim depan.

Di sisi lain, the Blues sedang mempersiapkan penawaran resmi untuk Michael Olise dari Crystal Palace, seperti yang dikabarkan oleh Daily Mirror. Dipahami bahwa mantan klubnya akan mendapatkan tanda tangannya, terlepas dari siapa pun yang akan menjadi manajer di musim panas nanti.

Setelah bermain untuk Arsenal dan Chelsea, Michael Olise menandatangani kontrak dengan Reading sebelum akhirnya pindah ke Crystal Palace pada tahun 2021. Dia berhasil membuat manajemen terkesan dengan penampilannya di lapangan. Sebagai hasilnya, ia mendapatkan tempat di tim utama dan telah menjadi bagian integral dari tim.

Olise lebih suka bermain di sayap kanan, namun terkadang juga digunakan sebagai gelandang serang. Dia suka memotong ke arah gawang dan menciptakan ancaman. Dengan kemampuan menggiring bola dan menembak yang luar biasa, ia merupakan penyerang yang diinginkan oleh tim mana pun.

Meskipun sempat absen karena cedera, penyerang asal Prancis ini berhasil mencetak 10 gol dan memberikan enam assist dalam 19 pertandingan musim ini. Ia mencatatkan rata-rata 3 tembakan, 1,9 intersep, dan 2,1 dribel per pertandingan.

Ketertarikan Chelsea pada Michael Olise sepertinya merupakan langkah yang baik karena kedatangan sang pemain akan menambah kualitas dan kedalaman di lini serang. Kemampuan kreatifnya di sepertiga akhir lapangan pasti akan membantu tim mencetak lebih banyak gol, sebuah area yang kurang mereka kuasai musim ini.

Pemain berusia 22 tahun ini telah menjadi pemain yang konsisten dan dapat memberikan kontribusi untuk klub dalam jangka waktu yang lama. Namun, the Blues harus bersaing dengan tim-tim seperti Manchester United, Arsenal, dan Liverpool dalam perebutan. Kabarnya, Crystal Palace menginginkan biaya transfer sekitar £60 juta, yang seharusnya tidak akan menjadi masalah bagi tim-tim tersebut.

Artikel Tag: Michael Olise, Crystal Palace, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siap-ajukan-tawaran-resmi-bagi-michael-olise
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini