Chelsea Setujui Kontrak Jangka Panjang dengan Pemain Muda Sensasional Ini

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Apr 2020, 05:37 WIB
Chelsea Setujui Kontrak Jangka Panjang dengan Pemain Muda Sensasional Ini

Tino Anjorin (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea telah menyetujui kesepakatan jangka panjang baru untuk prospek muda, Tino Anjorin. Pemain berusia 18 tahun itu akan tetap di klub sampai 2025 mendatang.

Gelandang belia tersebut melakoni debutnya di Premier League pada Maret lalu, saat dia turun dari bangku cadangan dalam kemenangan telak 4-0 atas Everton di Stamford Bridge.

Anjorin telah menjadi pemain bintang di tim U-18 dan U-23 Chelsea, secara teratur dia selalu berada dalam lembar skor musim ini melalui lini tengah, sementara ia juga mewakili Inggris di level U-19.

Kesepakatan yang berjalan saat ini berakhir pada musim panas 2021, tetapi Goal Internasional mengabarkan bahwa dia sekarang telah menyetujui kontrak baru jangka panjang yang berlangsung hingga 2025.

Kontrak anyar tersebut belum ditandatangani, akan tetapi pada prinsipnya sudah disepakati antara pemain dan klub.

Anjorin melakukan debut tim pertamanya di awal musim ini, dia muncul dalam kemenangan Piala Liga 7-1 atas Grimsby Town pada September ketika dia baru berusia 17 tahun.

Situs web Chelsea menggambarkan bintang muda mereka sebagai, “Gelandang serang box-to-box yang kuat, ia suka menembak dan mencetak gol.”

“Saya ingin mencetak gol, saya ingin menciptakan peluang,” kata Anjorin kepada The Independent.

“Dalam waktu lima tahun, saya ingin menjadi pemimpin dalam tim, membantu anak-anak akademi muda untuk datang, di mana mereka juga dapat melihat saya dan juga berkembang.”

Artikel Tag: tino anjorin, Chelsea

2741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini