Chelsea Sepakat Pinjam Philippe Coutinho dari Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Apr 2020, 08:00 WIB
Chelsea Sepakat Pinjam Philippe Coutinho dari Barcelona?

Tak diperlukan di Barcelona, Philippe Coutinho menuju ke Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Warta yang dirilis oleh Diario Sport mengklaim bahwa Chelsea dan Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk transfer Philippe Coutinho dengan status peminjaman.

Itu mengikuti warta dari media yang sama pada pekan lalu bahwa kedua klub sudah memulai negosiasi, namun kini ditambahkan bahwa Barcelona berupaya untuk menyisipkan kewajiban untuk dipermanenkan.

Para perwakilan dari Chelsea dikabarkan telah mengontak agen dari Coutinho mengenai kemungkinan transfer pada musim ini, dan The Blues berharap bisa memanfaatkan kesempatan di tengah ketidapkastian mengenai masa depan sang playmaker tim nasional Brasil tersebut.

Barcelona memang berniat untuk menjual bintang yang dibeli dari Liverpool pada Januari 2018 lalu tersebut demi menggalang dana yang cukup untuk bergerak di pasar transfer nanti.

Klub-klub Premier League lainnya seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal, dan Leicester City juga dikabarkan berniat untuk membawa pulang Philippe Coutinho ke Inggris, namun Chelsea diklaim unggul dalam perburuan ini.

Hubungan baik Kia Joorabchian, agen yang mewakili Coutinho, dengan pihak The Blues diyakini akan menjadi kunci dalam perburuan ini.

Bulan lalu, El Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barelona telah menurunkan permintaan harga untuk pemain berusia 27 tahun ini menjadi 80 juta euro, namun itu dinilai masih terlalu tinggi oleh Chelsea, mengingat penampilannya selama beberapa musim terakhir.

Philippe Coutinho masih terikat kontrak pinjaman dengan Bayern Munich hingga musim panas nanti—atau kapanpun musim berakhir setelah pandemi virus corona—namun tidak diharapkan untuk dipermanenkan setelah hanya mampu mencatatkan 15 kali tampil sebagai starter di Bundesliga, meski masih bisa menyumbangkan delapan gol dan dua assist untuk Die Bavaria.

Artikel Tag: Chelsea, Philippe Coutinho, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-sepakat-pinjam-philippe-coutinho-dari-barcelona
5174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini