Chelsea Sempat Tawarkan Ruben Loftus-Cheek ke West Ham pada Deadline Day

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Sep 2021, 15:07 WIB
Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel dan Chelsea dikabarkan sempat menawarkan Ruben Loftus-Cheek ke rival Premier League, West Ham United, pada hari terakhir bursa transfer.

Loftus-Cheek telah membuat 82 penampilan untuk tim utama Chelsea sejak lulus dari akademi pada 2015. Dia sudah mencetak 12 gol dan mengantongi medali juara Premier League dan Liga Europa.

Meski dianggap sebagai salah satu gelandang bertalenta, Loftus-Cheek hanya tampil sebanyak 10 kali dalam dua musim terakhir di Stamford Bridge, sementara ia menghabiskan dua dari empat musim terakhirnya dengan status pinjaman.

Pemain berusia 25 tahun punya performa yang cukup impresif selama menjadi pinjaman di Crystal Palace pada musim 2017-18, sebelum menghabiskan sepanjang musim 2021-22 dengan status pinjaman lagi di Fulham yang kini terdegradasi dari Premier League.

Musim ini Chelsea juga berniat untuk mengirimnya sebagai pinjaman dan diketahui telah menawarkannya ke West Ham United pada hari terakhir deadline transfer, menurut talkSPORT.

Namun West Ham, yang telah mendatangkan Kkurt Zouma dari The Blues pekan lalu, tak tertarik dengan Loftus-Cheek dan malah mengontrak Alex Kral dengan status pinjaman selama satu musim penuh dari Spartak Moscow.

Peluang Ruben Loftus-Cheek untuk masuk ke starting line-up tim Thomas Tuchel sangatlah kecil mengingat area lini tengah sudah diisi oleh nama-nama bintang seperti N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic.

Dan kini masa depannya di Stamford Bridge bakal kian suram setelah kedatangan Saul Niguez sebagai pinjaman dari Atletico Madrid.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Chelsea, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-sempat-tawarkan-ruben-loftus-cheek-ke-west-ham-pada-deadline-day
1250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini