Chelsea Sempat Gelar Diskusi dengan Bintang Masa Depan Jerman, Karim Adeyemi

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Sep 2021, 17:16 WIB
Karim Adeyemi (Sumber: CHRISTOF STACHE / AFP)

Karim Adeyemi (Sumber: CHRISTOF STACHE / AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea ternyata sempat mengincar youngster asal Jerman, Karim Adeyemi, namun upaya mereka pada 2018 silam itu berakhir dengan kegagalan.

Penyerang tersebut adalah salah satu pemain muda paling diperhitungkan di seluruh Eropa, dan dia semakin membuktikan kualitasnya awal bulan ini ketika ia mencetak gol hanya dalam 20 menit laga debutnya untuk Jerman melawan Armenia.

Karim Adeyemi yang berusia 19 tahun itu saat ini bermain di level klub di Austria bersama juara liga Red Bull Salzburg, di mana dia telah mencatatkan enam gol hanya dalam tujuh laga di Bundesliga Austria sejauh kompetisi musim 2021-22 ini berjalan.

Namun, sebelum pindah ke Salzburg pada 2018, pemain muda tersebut ternyata nyaris pindah ke juara Liga Champions Chelsea, menurut laporan The Express.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa pada 2018, pada saat usianya masih 16 tahun, The Blues sudah melihat bakat terpendam Adeyemi ketika dia masih berada di SpVgg Unterhaching, bahkan sempat diterbangkan ke London untuk melakukan pembicaraan.

Meski ada minat dari raksasa Premier League, Adeyemi tak tergoda untuk pindah lantaran dia ingin memprioritaskan peluang bermain di tim utama, sehingga transfer tersebut akhirnya tak terwujud.

Kendati demikian, dalam wawancara baru-baru ini, Adeyemi sempat menegaskan keinginannya untuk bermain di tim yang berkompetisi di Liga Champions suatu saat nanti.

Melihat Chelsea yang suka memborong pemain-pemain muda berbakat, diyakini bahwa mereka bakal kembali memburu Adeyemi pada Januari mendatang. Namun, mereka tampaknya harus bersaing dengan klub-klub besar macam Bayern Munich, barcelona dan Liverpool yang juga menaruh minat pada talenta masa depan itu.

Artikel Tag: karim adeyemi, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-sempat-gelar-diskusi-dengan-bintang-masa-depan-jerman-karim-adeyemi
1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini