Chelsea Selangkah Lagi untuk Amankan Rekrutan Pertama Mereka Januari Ini

Penulis: A Mahfuda
Minggu 23 Jan 2022, 11:33 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea tinggal selangkah langkah lagi untuk melakukan penandatanganan pertama mereka pada bursa transfer Januari. Pasukan Thomas Tuchel tersebut akan merekrut bek kiri baru.

Perburuan gelar Premier League The Blues rusak akibat rentetan cedera, terutama Ben Chilwell dan Reece James yang menjadi kunci bagi permainan Thomas Tuchel sejauh ini.

Alhasil, Tuchel terpaksa beralih ke formasi empat bek datar dalam beberapa pekan terakhir dan sangat bergantung pada pemain-pemain seperti Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta di posisi full-back.

Chelsea mengalami kegagalan dalam upaya mereka untuk memanggil kembali Emerson Palmieri dari Lyon dan berakhir dengan memulangkan Kenedy dari Flamengo, yang mana itu cukup mengejutkan mengingat pemain tersebut tak bermain lagi untuk klub induknya di tingkat Premier League sejak 2017.

Dengan situasi yang makin mendesak, Chelsea kini hampir menyelesaikan kesepakatan untuk Dylan Williams dari Derby County, seperti dilansir dari The Sun.

Pemain berusia 18 tahun itu beberapa kali bermain untuk tim Championship yang terancam degradasi tersebut, yang kehilangan 21 poin pada awal musim ini.

Derby County akan kehilangan William secara gratis pada akhir musim, yang mana itu berarti mereka akan menghadapi penantian panjang pengadilan untuk menyelesaikan kompensasi.

Manajer Derby, Wayne Rooney, disebut sudah berbicara dengan remaja tersebut dan akan pindah ke Stamford Bridge dengan izin dari mantan bintang Manchester United itu.

Bos The Rams mengatakan, “Kami telah menyetujui biaya dengan klub Premier League untuk Dylan Williams – saya tidak dapat menghalangi kesempatannya.”

Artikel Tag: Chelsea, dylan williams, Thomas Tuchel, Derby County

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-selangkah-lagi-untuk-amankan-rekrutan-pertama-mereka-januari-ini
5793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini