Chelsea Selalu Bikin Striker Produktif Jadi Terlihat Payah Sekali

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Nov 2022, 06:22 WIB
Striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tim Sherwood beri peringatan kepada Graham Potter bahwa posisinya bakal terancam jika Chelsea terus tampil buruk dan gagal mengeluarkan yang terbaik dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Setelah awal yang cukup gemilang di bawah arahan Graham Potter, The Blues kembali memasuki periode sulit. Mereka hanya mengambil dua poin dari empat pertandingan terakhirnya.

Potter mendapat mimpi buruk kala berkunjung kembali ke Brighton pada akhir bulan lalu, di mana Chelsea ditekuk 4-1, dan mereka gagal bangkit pada Minggu (6/11) kemarin saat mereka kalah 1-0 dari pemimpin Premier League, Arsenal.

Hasil yang didapatkan The Blues baru-baru ini membuat mereka kini berjarak lima poin di luar empat besar dan 13 poin di belakang Arsenal.

Dengan situasi tersebut, Tim Sherwood yakin bahwa Potter bakal berada di bawah tekanan jika CheIsea kalah lagi dari Newcastle United akhir pekan ini, yang merupakan laga terakhir mereka sebelum jeda pertengahan musim untuk Piala Dunia.

Sementara itu, dia juga membahas soal kesulitan yang dialami striker Pierre-Emerick Aubameyang. Dia hanya mencetak satu gol di Premier League sejak kepindahannya dari Barcelona musim panas lalu.

"Anda tidak dapat membantah bahwa mereka tidak memiliki kekuatan serangan. Chelsea membuat dua pencetak gol produktif di Liga Premier di Aubameyang dan Romelu Lukaku terlihat sangat payah,” ujar Sherwood, dikutip dari Metro.

“Mereka perlu melihat diri mereka sendiri. Saya tahu ini adalah dua manajer yang berbeda, itu bukan semua kesalahan Potter, juga Thomas Tuchel.”

“Tapi kontrol permainannya cukup membosankan. Saya suka mengontrol permainan dan bermain secara progresif ke depan, tetapi mereka tidak mengopernya ke depan dengan cukup cepat.”

“Sangat sulit untuk mendapatkan kontinuitas ketika Graham Potter terus membuat begitu banyak perubahan. Anda tidak di Brighton lagi, Anda tidak bisa bereksperimen, Anda tidak punya waktu untuk melakukan itu.”

“Jika Anda kalah satu pertandingan lagi, semua orang akan mulai memandangnya. Mereka tidak bermain bagus dan kami tidak tahu sisi terbaiknya,” pungkas Sherwood.

Artikel Tag: Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, Graham Potter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-selalu-bikin-striker-produktif-jadi-terlihat-payah-sekali
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini