Chelsea Sedikit Lagi Amankan Bintang Inter Milan Ini

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Feb 2020, 05:58 WIB
Chelsea Sedikit Lagi Amankan Bintang Inter Milan Ini

Matias Vecino (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah setuju untuk memenuhi harga yang diminat Inter Milan untuk merekrut Matias Vecino di musim panas.

Frank Lampard telah mengatakan kepada klub bahwa ia ingin memperkuat skuatnya dengan setidaknya empat pemain tambahan menyusul Hakim Ziyech pada akhir musim nanti, usai dibuat kecewa lantaran Chelsea tak membawa satupun di bursa Januari.

The Blues akan memprioritaskan langkah transfer untuk gelandang tengah dan bintang Inter Milan Vecino dipandang sebagai target realistis sebagai persiapan musim 2020-21.

Menurut The Daily Express, Chelsea siap membayar 23 juta pounds (Rp408 milyar) seperti yang diminta Inter Milan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pelatih kepala Inter Antonio Conte, yang pernah melatih Chelsea dari 2016 hingga 2018, ingin menguangkan Vecino untuk mengumpulkan dana demi urusan transfer yang lain.

Vecino nyaris meninggalkan Inter bulan lalu, dengan Manchester United dan Everton juga dikatakan menaruh minat, namun tidak ada klub dari Premier League tersebut yang dapat mencapai kesepakatan.

Gelandang berpengalaman itu telah menghabiskan banyak karier profesionalnya di Italia usai meninggalkan Nacional untuk bergabung dengan Fiorentina pada 2013 silam.

Dia kemudian memiliki dua masa pinjaman yang sukses dengan Cagliari dan Empoli sebelum merampungkan kepindahan secara permanenke San Siro.

Chelsea sendiri sudah mengamankan Ziyech dengan biaya sebesar 36,7 juta pounds (Rp651 milyar) dan pemain internasional Maroko tersebut akan tiba dari Ajax pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: Matias Vecino, Chelsea, Inter Milan

2707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini